Sukses

Food

5 Rekomendasi Makanan untuk Acara Ulang Tahun Selain Kue

Fimela.com, Jakarta Siapa yang sangat menantikan hari ulang tahun? Hampir setiap orang di dunia ini sangat menantikan momen ulang tahun untuk memperingati hari kelahiran. Acara ulang tahun ini dapat kamu lakukan bersama keluarga ataupun teman. Kamu juga bisa membuat sebuah pesta ulang tahun dan mengundang semua orang untuk ikut merayakan momen ulang tahun kamu. 

Jika kamu bosan dengan kue ulang tahun, kamu bisa mencari sesuatu yang lebih mudah atau ide unik untuk hidangan penutup agar tetap enak dan menyenangkan. Dilansir dari the spruce eat (31/8) ini 5 referensi makanan untuk acara ulang tahun selain kue.

Brownies Coklat

Semua orang menyukai brownies. Makanan lezat ini memberikan pengalaman kue genggam yang lengkap dengan lapisan coklat yang lembut. Kamu bisa menggunakan bubuk kakao berkualitas tinggi untuk mendapatkan rasa brownies yang paling kaya dan lezat untuk semua tamu. 

Es Krim Cone Cupcake

Kue mangkuk cone es krim dengan lapisan coklat dan frosting vanilla adalah ide yang luar biasa untuk pesta ulang tahun. Makanan ini pun sangat mudah dibuat seperti kue mangkok biasa. Setiap tamu akan senang mendapatkan sepotong kue yang dapat dipegang dari yang remaja sampai anak-anak. 

Banana Split

Banana split ala toko soda yang diisi dengan berbagai topping merupakan suguhan ulang tahun yang luar biasa untuk anak remaja, orang dewasa, dan pecinta es krim dari segala usia. Makanan ini cocok untuk dikonsumsi siapapun, buatlah pesta ulang tahun lengkap dengan menu Banana Split dengan resep yang wajib kamu ketahui.

Cokelat putih dan Krim Raspberry

Membuat creme brulee ala restoran dirumah sangat mudah. Kamu bisa membuat creme brulee dengan membuat puding yang lembut dan taburi dengan buah. Setelah ini kamu bisa membuat lapisan gula karamel yang khas dalam waktu kurang dari 30 menit. Semua orang akan suka dengan hidangan ini.

Tiramisu Cheesecake

Menggunakan bahan-bahan tiramisu termasuk minuman kopi, wafer coklat, keju mascarpone dan lady finger dan ubah bahan-bahan tadi menjadi cheesecake yang lembut dan kaya. Hidangan ini akan menjadi cukup mewah jika dibuat untuk acara ulang tahun.

Ide makanan di atas bisa kamu terapkan untuk ulang tahun di rumah yang menyenangkan. Bila ingin pesta ulang tahun sesuai impianmu, Fimela Event adalah solusinya. Tunggu apa lagi? segera cek event.fimela.com atau hubungi 0821-2459-2963 untuk informasi selanjutnya. Fimela Event will make you dream moments come true!

https://www.newshub.id/interactive2/3708

Penulis : Nadia Maharani Ardiansih 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading