Sukses

Food

Inovasi Baru Pizza Wrap dari Pizza Marzano yang Wajib Dicoba

Fimela.com, Jakarta Pizza adalah hidangan yang telah meraih popularitas global dan menjadi salah satu makanan yang paling dicintai di seluruh dunia. Kelezatan pizza telah menaklukkan lidah banyak orang dengan cita rasa yang menggoda dan variasi topping yang tak terbatas.

Sejarah pizza dimulai di kota Naples (Napoli), Italia, pada abad ke-18. Awalnya, pizza adalah makanan jajanan sederhana yang terdiri dari adonan tipis yang dilapisi dengan saus tomat, minyak zaitun, dan sedikit keju.

Pizza pertama kali diperkenalkan di Amerika Serikat oleh para imigran Italia pada awal abad ke-20. Awalnya, pizza hanya ditemukan di daerah-daerah dengan populasi Italia yang besar, seperti New York City dan Chicago. Namun, popularitasnya mulai meroket setelah Perang Dunia II ketika tentara Amerika yang pernah bertugas di Italia membawa kembali hasrat mereka akan pizza.

Seiring berjalannya waktu, pizza telah mengalami berbagai perubahan dan variasi, baik dalam bahan-bahan maupun teknik penyajiannya. Penggunaan berbagai jenis topping seperti pepperoni, jamur, sosis, dan sayuran telah memberikan pizza kemungkinan rasa yang tak terbatas. Salah satu inovasi pizza yang paling baru adalah pizza wrap dari Pizza Marzano.

Inovasi Pizza Wrap

Pizza Wrap memberikan kenyamanan dan mudah dibawa untuk menikmati rasa pizza tanpa berantakan dan rumit saat memegang sepotong pizza tradisional. Makanan ini mudah disantap saat bepergiaan atau bisa juga dinikmati di semua restoran Pizza Marzano, sehingga cocok untuk gaya hidup yang sibuk dan dinamis.

“Pizza Marzano ingin selalu memberikan pilihan baru untuk pelanggannya, dan ini merupakan cara inovatif untk menikmati pizza yang dapat digenggam dengan mudah. Pizza Wrap juga merupakan salah satu contoh berfikir kreatif untuk bagaimana memikirkan kembali makanan yang sudah dikenal dapat dinikmati dengan cara yang baru dan menarik,” ungkap Michelle Hendrawan, Head of Marketing Pizza Marzano, yang dikutip dari rilis yang diterima tim Fimela pada Selasa (18/09/2023)

Inovasi kuliner sering kali didorong oleh koki dan penggemar makanan yang suka bereksperimen dengan berbagai bahan dan gaya presentasi. Pembuatan Pizza Wrap merupakah salah satu cara menampilkan kreativitas dan daya cipta kuliner tim Pizza Marzano.

Nikmati Tiga Pilihan Menu Pizza Wrap

Terdapat tiga menu yang paling populer di kalangan pecinta Pizza Marzano. Ketiga menu inilah yang dipilih oleh Pizza Marzano untuk bisa dinikmati para pecinta pizza dalam bentuk Pizza Wrap. Terbuat dari adonan khas Pizza Marzano, Pizza Wrap menawarkan pilihan lebih ringan untuk 3 menu ikonik: American Hottest, Spicy Chicken, dan Mushrooms with Truffle Oil.

American Hottest Pizza Wrap

American Hottest biasanya dibuat dengan kombinasi topping pedas yang dipengaruhi cita rasa Amerika dan Italia. Baluran kombinasi tomat passata, lelehan mozzarella, pepperoni, lada hitam, taburan oregano, sedikit minyak zaitun, dan ditaburi parmesan oregano kini siap disantap.

Spicy Chicken Pizza Wrap

Dibuat dengan rasa tomat passata yang berani, lada, dada ayam yang empuk, bawang merah, lelehan mozzarella, oregano yang beraroma, sedikit lada hitam, bumbu cajun yang pedas, diberikan minyak zaitun premium, dan taburan parmesan oregano.

Mushrom with Truffle Oil Pizza Wrap

Pecinta jamur pasti bersemangat. Dilapisi saus bechamel yang creamy, taburan oregano, lada hitam, sedikit minyak zaitun, mozzarella, sedikit minyak zaitun, dan taburan keju parmesan yang melimpah.

 

Penulis: Denisa Aulia

#BreakingBoundariesSeptember

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading