Sukses

Food

KAMA Cuisine & Libations Jadi Destinasi Kuliner Baru yang Menarik Dijajal di Jakarta

Fimela.com, Jakarta Ada restoran baru di kawasan Senopati yang patut dicoba segera. KAMA Cuisine & Libations by RAYA baru saja resmi dibuka, menghadirkan pengalaman kuliner yang baru dan menarik di Jakarta Selatan.

Restoran ini adalah sebuah proyek yang digagas oleh suami-istri Feisal Hamka dan Noi Aswari, beserta partner, lewat perusahaan bernama RAYA. KAMA sendiri adalah nama yang diambil dari Bahasa Sansekerta, yang berarti keinginan, cinta, atau kesenangan.

Ketika pertama kali mengunjungi KAMA, Tim FIMELA merasakan nuansa seperti disambut di rumah sendiri. Tak heran karena desain interior KAMA memaksimalkan pencahayaan yang hangat, dipadu warna-warna berani api, seperti biru dan merah.

Desain interior KAMA adalah kreasi dari Gondo & Jules, sebuah firma desain asal Jakarta. Perpaduan elemen desain yang dihadirkan menciptakan suasana modern, sekaligus mengundang.

KAMA terdiri dari dua lantai, lantai pertama berfungsi sebagai restoran yang bisa menampung hingga 57 orang, sedangkan lantai kedua merupakan bar yang bisa mengakomodasi hingga 59 tamu. Kecintaan Feisal Hamka dan Noi Aswari akan perjalanan mencari pengalaman kuliner yang berbeda bisa dilihat dari logo KAMA.

Logo KAMA dibentuk dari bilah-bilah kayu yang disusun sedemikian rupa, menggambarkan hubungan restoran tersebut dengan alam, arang, pegunungan, dan gunung berapi. Bentuk logo tersebut juga sekaligus ingin menunjukkan kekayaan dan keragaman masakan dan cita rasa yang dihadirkan di restoran ini.

 

KAMA Cuisine & Libations

Dapur KAMA dipimpin oleh Marsya Prihatin, koki muda yang juga merupakan salah satu pemilik restoran ini. Marsya merupakan lulusan dari Torrens University-William Blue College di Surry Hills, Australia dengan jurusan Culinary Arts.

Sebelum KAMA, Marsya pernah mengasah keahliannya di sejumlah restoran di Sydney, Australia. Marsya jugalah sosok di balik menu makanan Pan-Asian yang unik di KAMA.

Di lantai dua, para tamu bisa bertemu sekaligus menikmati koleksi koktail artisanal dari para mixologist KAMA. Kamu bisa hadir langsung ke KAMA atau melakukan reservasi terlebih dahulu di nomor +62 812 1100 6708.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading