Sukses

Food

Diary Fimela: Catering Kepercayaan Sea Games 2019 di Filipina Ternyata Berawal dari Dapur Kecil di Tangerang Selatan

Fimela.com, Jakarta Siapa bilang vendor untuk sebuah kegiatan sebesar Sea Games 2019 di Filipina harus merupakan vendor besar? Usaha kecil-kecilan, seperti Catering Mama Yun memiliki kesempatan untuk melayani hajatan sebesar Sea Games di beberapa negara.

Catering Mama Yun yang pernah dipercaya untuk Sea Games ini tentu tidak lepas dari sosok di baliknya dan perjalanan panjang yang telah dilalui. Adalah Angel Kartika Chandra yang merupakan seorang pengusaha yang berasal dari Bangka Selatan.

Angel memulai bisnisnya di bidang kuliner secara kecil-kecilan. Dimulai dengan pengadaan nasi kotak dan catering di wilayah Gading Serpong BSD. Untuk melayani pesenan tersebut, dirinya membangun dapur kecil di dekat rumah.

Angel mulai mencari tahu dan memahami pola bisnis catering ini, mulai dari jenis masakan yang dipakai, macam-macam peralatan yang digunakan, dan yang lainnya. Bisnis yang awalnya masih kecil saat ini sudah menginjak umur 7 tahun, dan sekarang bisa dibilang sebagai salah satu pebisnis atau pengusaha yang sukses dengan nama Catering Mama Yun.

 

Perkembangan Catering Mama Yun

Selain Sea Games, Catering Mama Yun ini sudah dipercaya oleh beberapa institusi, untuk gelaran pernikahan, hingga ulang tahun. Kualitas bahan dan bumbu yang berani menjadi salah satu kunci keberhasilan Catering Mama Yun.

Kini Angel mempunyai kurang lebih dari 25 karyawan untuk mengurusi tempat masak. Ia pun pegawai yang dipercaya untuk menangani tempat penyajian masakannya.

Menggeluti bisnis kuliner Catering Mama Yun memang cukup menjanjikan, terlebih Angel memiliki tekad yang kuat, rencana matang, serta konsisten dalam menjalaninya.

 

Komitmen mengembangkan bisnis

"Saya ingin semua orang merasakan cita rasa Mama Yun yang enak dan Jasa catering sangat dibutuhkan karena mereka tidak harus repot keluar rumah untuk cari makan dan dapat memilih makanan bervariasi dengan harga terjangkau" ujarnya.

Kerja keras dan komitmen kuatnya membuahkan hasil hingga bisnisnya terus berkembang dan membuat dirinya sukses meraih penghasilan hingga ratusan juta rupiah perbulan.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading