Sukses

Food

Eksplorasi Seafood Segar dengan Vibes Pinggir Laut di Jakarta

Fimela.com, Jakarta Sebenarnya tidak perlu jauh-jauh ke pinggir pantai untuk bisa menikmati seafood. Namun pengalaman makan seafood dengan nuansa pinggir pantai bakal menambah kenikmatan.

Angin kencang yang berhembus dari laut dengan nuansa tropis yang bikin rileks bakal menambah sensasi makan seafood. Pengalaman ini bisa kamu rasakan di outlet ke-4 Oyster Dealer Seafood Shack di Indonesia Design District, Pantai Indak Kapuk 2.

Memiliki ambience dan vibes ditengah keramaian para pengunjung PIK 2, dengan hembusan angin laut utara dan udara tropis membuat segala hidangan Seafood di ODSS menjadi lebih seru untuk di explore. Beberapa menu terbaru tentunya juga siap mewarnai dan memberikan pengalaman baru bagi para pecinta seafood di ODSS, seperti adanya varian Lobster Croissant Sandwich, Lobster dan Chips, Steamers, Mussels, Clam Chowder, Rustic Seafood Stew, Grilled Cheese Sandwich, dan tentunya yang selalu dinantikan yaitu Gratin Oyster dan beberapa Signature Oyster seperti Maine US, Hokkaido, dan local Pacific.

 

Vibes tropis untuk eksplor seafood

“Kami ingin menjangkau pelanggan yang lebih luas sehingga menu yang disediakan pun tidak hanya Oyster, tapi juga berbagai macam menu seafood lainnya. Rustic Seafood Stew merupakan salah satu menu spesial yang wajib dicoba ketika kamu mengunjungi Oyster Dealer Seafood Shack. Campuran kerang, cumi, udang dipadu dengan bumbu khas yang diolah menjadi sup hangat, memberikan rasa nikmat dan bombastic di lidah”, ujar Andika Biantara, Chef dan Co-Founder dari Oyster Dealer.

Andika menambahkan bahwa, Oyster Dealer menyadari ketertarikan para pelanggan terhadap Oyster semakin tinggi, sehingga perlunya mengambil opportunity ini untuk mengekspansi bisnis dengan mengembangkan variasi menu seafood untuk mengajak para pecinta makanan laut lebih mengexplore menu-menu terbarunya.

 

Makan seafood dengan santai

Sebagai pendamping dan pelengkap, di ODSS juga tersedia beberapa pilihan minuman dari mulai Negroni, Aperol, Mocktail, Coffee, Beers, dan Wine. Tentunya variasi tersebut menjadikan suasana dan kenyamanan lebih untuk para pelanggan menikmati waktu bersantainya di Oyster Dealer Seafood Shack.

Oyster Dealer Seafood Shack sudah resmi beroperasi di PIK 2. Setiap hari akan melayani para pelanggan dari jam 10 pagi hingga 9 malam. Selama masa soft-opening, dari 16-30 September 2023, ada berbagai macam promo yang dapat kamu nikmati tentunya bersama keluarga, teman, dan pasangan. Tertarik hangout akhir pekan di sini?

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading