Sukses

Food

Perpaduan Unik Patty Daging Sapi Australian dan Saus khas Meksiko untuk Sajian Burger yang Berbeda

Fimela.com, Jakarta Pecinta burger wajib mencoba cita rasa Meksiko yang ditawarkan salah satu merek soas ternama. Dengan mengusung semangat inovasi dan kreativitas selama 154 tahun, Heinz, sebagai merek saus yang mendunia, mengemban misi untuk memperkenalkan "Flavour of The World” di Indonesia. Pada bulan Oktober ini, Heinz Indonesia memperkenalkan inovasi terbarunya dengan berkolaborasi bersama Burger King® Indonesia.

HEINZ MEXICAN WHOPPER® diciptakan bagi para pencinta burger di Indonesia, dengan menggabungkan patty daging sapi Australia 100% yang dipanggang dengan api, dengan tambahan saus beef salsa, keripik tortilla, keju, dan saus sambal Heinz ala Meksiko. Perpaduan ini diciptakan untuk memberikan keunikan dan keseruan cita rasa yang terinspirasi dari Meksiko ke dalam WHOPPER®. 

Burger King®, sebuah merek global yang terkenal sebagai “Home of the Whopper®” melalui produk utamanya yang memiliki rasa yang lezat, mutu yang baik, dan porsi yang besar, telah menjadikan Whopper® sebagai burger yang ikonik. Cheese Whopper®, yang dirancang khusus untuk lidah masyarakat Indonesia, terbuat dari 100% daging sapi Australia yang dipanggang dengan sempurna untuk menghasilkan rasa asap yang khas, dengan keju meleleh, berbagai tekstur dan rasa yang beragam, serta tanpa tambahan bahan artifisial. Oleh karena itulah, Cheese Whopper® mendapatkan julukan sebagai "raja burger." Burger King® juga terkenal di Indonesia karena menghadirkan pengalaman yang unik dan kegembiraan melalui kreasi burger yang inovatif. Heinz Mexican Whopper® merupakan hasil kolaborasi terbaru Burger King® dengan Kraft Heinz yang membawa sensasi rasa baru bagi semua penggemar burger. 

Memiliki Cita Rasa Pedas yang Khas

Rasa pedas adalah ciri khas yang sering ditemukan dalam kuliner Meksiko, yang terkenal dengan penggunaan beragam jenis cabai seperti cabai merah, cabai hijau, dan cabai jalapeño. Minat terhadap makanan pedas ini pun juga ditemukan pada masyarakat Indonesia, dengan hasil survei Licorice menunjukkan bahwa 93,6% penduduk Indonesia menyukai makanan pedas.

Heinz Indonesia menyadari adanya peluang untuk memperkenalkan inovasi terbarunya, yaitu Heinz Mexican Gourmet Chili yang sesuai dengan lidah masyarakat Indonesia. Seperti yang disampaikan oleh Ilham Maulana, Brand Manager Heinz inovasi terbaru yang dibuat menggunakan Heinz Mexican Gourmet Chili. Untuk pertama kalinya, kami menghadirkan petualangan cita rasa Meksiko yang unik bagi pecinta burger di Indonesia melalui kolaborasi bersama Burger King®, sebuah jaringan restoran burger terkemuka yang dikenal dengan kualitas dan nilai makanannya.

Burger adalah salah satu kombinasi makanan western yang menggunakan saus Heinz, sementara Burger King adalah salah satu jaringan burger cepat saji global yang paling terkenal. HEINZ MEXICAN WHOPPER® merupakan hasil dari kolaborasi kreatif antara dua ikon kuliner dunia ini. 

Namita Katre, Chief Marketing Officer, Restaurant Brands Asia, Indonesia, mengatakan kolaborasi antara dua merek Burger King® dan Heinz yang terkenal ini memberikan kesempatan untuk memperkenalkan budaya kuliner yang menyegarkan kepada para penggemar burger di Indonesia. Inovasi di Burger King® selalu menekankan pada penggunaan bahan-bahan yang berkualitas tinggi.

Inovasi dan Seni sebagai Poin Terbaru untuk Kolaborasi Kuliner

Seni dan inovasi kini menjadi poin penting bagi penggemar kuliner saat mencoba hidangan baru. Hal ini ditegaskan oleh Martin Natadipraja, yang mengungkapkan, "Sebagai pencinta makanan, saya telah mencicipi berbagai hidangan internasional yang terkenal, termasuk masakan Meksiko yang sekarang menjadi salah satu dari 5 hidangan favorit di Indonesia. Selain kepedasannya yang otentik, perpaduan antara bahan-bahan yang menarik dan rasa yang unik membuatnya sangat menarik bagi kami sebagai konsumen." 

"Kolaborasi antara Heinz Indonesia dan Burger King® Indonesia dalam meluncurkan HEINZ MEXICAN WHOPPER® telah memperkaya keanekaragaman kuliner di Indonesia dengan membawa sensasi khas Meksiko kepada masyarakat Indonesia. Hal ini juga memberikan kesempatan bagi para pecinta burger untuk merasakan cita rasa Meksiko yang telah mendunia, yang tentunya sangat cocok dengan selera kuliner masyarakat Indonesia yang terkenal dengan kecintaannya terhadap hidangan pedas." 

Untuk memperkenalkan dan membangkitkan minat masyarakat Indonesia terhadap menu burger terbaru yang inovatif ini, Heinz dan Burger King® telah meluncurkan kampanye pemasaran yang melibatkan berbagai saluran, termasuk media sosial dan ruang publik. Para penggemar dapat mengikuti semua konten dan aktivitas yang terkait dengan peluncuran ini melalui akun resmi media sosial Burger King® dan Heinz. 

HEINZ MEXICAN WHOPPER® dapat ditemukan secara eksklusif di seluruh restoran Burger King® di seluruh Indonesia dalam periode terbatas, yakni dari bulan Oktober hingga Desember 2023. Para penggemar sekarang memiliki kesempatan untuk mencicipi burger yang inovatif ini dalam dua pilihan ukuran, yaitu Whopper® dan Whopper® Jr. 

Tertarik untuk mencoba?

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading