Sukses

Food

Mencoba Cita Rasa Asli Sambal Pedas Khas Indonesia

Fimela.com, Jakarta Indonesia memiliki cita rasa asli sambal yang pedas. Sensasi pedas dari sambal Indonesia bahkan tidak bisa ditemukan di negara lainnya. Tidak heran, saat traveling ke luar negeri, masyarakat Indonesia sebagian besar memilih untuk membawa sambal kemasan agar pengalaman makan lebih menyenangkan.

Untuk menikmati sambal dengan cita rasa pedas yang asli khas Indonesia, perusahaan saus sambal kemasan, Dua Belibis bisa menjadi pilihan. Sambal Dua Belibis berhasil mengambil hati masyarakat Indonesia yang menyukai rasa pedas orisinil.

Pada pertengahan tahun ini, Sambal Dua Belibis mengusung kampanye terbarunya yang bertajuk “Pedes yang Bener”. Kampanye ini mengungkapkan bahwa pedas yang benar adalah cita rasa asli dan khas Indonesia.

“Kami ingin membangun kembali brand awareness Sambal Dua Belibis ke tengah-tengah masyarakat, bahwa cita rasa asli pada sambal ini justru menambah kenikmatan dan bukan merusak rasa hidangan yang ada,” kata Reggy Milyardi Prabowo Brand Manager dari Sambal Dua Belibis, Kamis (29/8/2019).

Tidak hanya di Indonesia yang sudah beroperasi selama 40 tahun, kini Sambal Dua Belibis mulai melebarkan pasar dengan ekspor ke wilayah Amerika Serikat, Korea, Jepang, Eropa, Asia, hingga Maldives. Ini bentuk komitmen Sambal Dua Belibis untuk dapat mencakup semua kalangan atau target pasar.

Bentuk komitmen ini terlihat dengan tersedianya saus sambal dengan berbagai varian kemasan mulai dari yang paling kecil dalam bentuk sachet 9 Gr, kemasan botol sampai dengan kemasan besar untuk dapat menampung sambal seberat 22 Kg.

 

Kesenangan Pedas: Bagaimana Sambal Menjadi Bagian Tak Terpisahkan dari Kuliner Indonesia

Sambal "Asli" Tidak Merusak Cita Rasa Makanan

“Kami ingin membangun kembali brand awareness Sambal Dua Belibis ke tengah-tengah masyarakat, bahwa cita rasa asli pada sambal ini justru menambah kenikmatan dan bukan merusak rasa hidangan yang ada,” kata Reggy Milyardi Prabowo Brand Manager dari Sambal Dua Belibis, Kamis (29/8/2019).

Tidak hanya di Indonesia yang sudah beroperasi selama 40 tahun, kini Sambal Dua Belibis mulai melebarkan pasar dengan ekspor ke wilayah Amerika Serikat, Korea, Jepang, Eropa, Asia, hingga Maldives. Ini bentuk komitmen Sambal Dua Belibis untuk dapat mencakup semua kalangan atau target pasar.

Bentuk komitmen ini terlihat dengan tersedianya saus sambal dengan berbagai varian kemasan mulai dari yang paling kecil dalam bentuk sachet 9 gr, kemasan botol sampai dengan kemasan besar untuk dapat menampung sambal seberat 22 kg.

Seperti juga kemasannya, distribusi sambal ini pun merata dari mulai penjualan di warung-warung kecil, toko-toko kelontong, toko-toko grosir atau supermarket, jajanan pinggir jalan sampai dengan restoran kecil, dan restoran besar. 

“Sebagai seorang ahli kuliner, saya sangat mengerti bahwa perbedaan selera tiap orang itu berpengaruh pada penilaian atas suatu hidangan. Hampir semua orang menyukai rasa pedas namun tidak semua orang menyukai rasa pedas yang berlebihan. Disitulah pentingnya memilih sambal yang memiliki rasa pedas yang pas agar bisa menikmatinya," kata Chef Yuda Bustara.

Cita Rasa Pedas yang Asli Khas Indonesia

Menurut Chef Yuda Bustara, sambal yang tepat adalah yang terasa keaslian rasa pedasnya. Terlebih dalam memasak. rasa pedas yang benar itu memang menjadi bagian penting. Ini menjadi salah satu misi Sambal DuaBelibis untuk bisa memberikan cita rasa pedas asli yang dapat dinikmati oleh semua orang.

Itulah tadi ciri sambal yang enak a la seorang chef, yakni tidak menurunkan kualitas cita rasa makanan dan mempunyai ciri khas Indonesia saat kita mencicipinya. Sahabat Fimela relate tidak, nih, dengan pendapat chef terkenal?

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading