Sukses

Food

7 Arti Mimpi Rumah Kebanjiran yang Bikin Khawatir

Fimela.com, Jakarta Mimpi merupakan sebuah bunga tidur yang akan kita alami saat tidur, terutama di malam hari. Terkadang kita akan mengalami mimpi yang beragam, seperti hal yang menyenangkan, menyedihkan, menakutkan, atau terkadang sedikit aneh. 

Ternyata mimpi yang kita alami memiliki makna untuk diri kita, hal ini terkadang menjadi pertanda kewaspadaan, kekhawatiran, pertanda baik, atau mungkin pertanda buruk. Tapi, pernahkah kamu bermimpi rumah kebanjiran?

Mimpi rumah kebanjiran ternyata dikaitkan dengan datangnya rezeki, tetapi tak semua mimpi rumah kebanjiran memiliki makna yang sama. Mimpi yang kita alami terkadang akan berbeda, begitu pula dengan arti mimpinya, berikut beberapa tafsiran mimpi tentang rumah kebanjiran yang bikin penasaran:

Arti Mimpi Rumah Kebanjiran

Mimpi Melihat Banjir

Yang pertama mimpi melihat banjir sendiri memiliki makna yang cukup baik untuk kamu, mimpi satu ini sering dikaitkan dengan datangnya rezeki. Mimpi ini tentu memiliki makna bahwa kamu akan mendapat kanrezeki yang berlimpah. 

Mimpi Air Kotor Masuk Rumah

Bagaimana dengan mimpi melihat air kotor yang masuk ke rumah? Kabar baiknya mimpi satu ini memiliki makna yang cukup baik. Mimpi satu ini menandakan bahwa kamu akan mendapatkan rezeki yang berlimpah serta mendapat kebahagiaan. 

Mimpi Rumah Hancur karena Kebanjiran

Mimpi melihat rumah yang hancur karena kebanjiran ternyata memiliki makna yang kurang baik untuk kamu, pasalnya mimpi ini dikaitkan dengan datangnya masalah. Mimpi ini memiliki makna bahwa kamu akan mendapat sebuah masalah yang berkaitan dengan keluarga yang akan semakin rumit. 

Arti Mimpi Rumah Kebanjiran

Mimpi Rumah Kebanjiran dan Terendam

Saat ada banjir yang lebih besar akan membuat kita ketakutan dan berusaha untuk menyelamatkan diri, tapi pernahkah kamu bermimpi rumah kebanjiran dan terendam air? Mimpi satu ini ternyata memiliki makna yang kurang baik. Pasalnya hal ini dikaitkan dengan datangnya masalah yang akan merusakn keharmonisan dalma keluarga. 

Mimpi Banjir Air Bersih

Banjir yang kita lihat biasanya datang dari sampah yang menumpuk di sungai, sehingga saat hujan akan membuat luapan dan membuat banjir air kotor. Tapi pernahkah kamu bermimpi mengalami banjir air bersih? Mimpi banjir dengan air bersih ternyata memiliki makna yang kurang baik. Mimpi satu ini memiliki makna bahwa kamu akan mengalami hambatan dalam hidup untuk melakukan suatu hal. 

Arti Mimpi Rumah Kebanjiran

Mimpi Rumah Kebanjiran

Mimpi rumah kebanjiran sendiri memiliki makna bahwa kamu akan mendapatkan rezeki yang berlimpah. Rezeki yang akan kita dapatkan tak selalu tentang uang, bisa jadi apa yang kamu harapkan akan segera terkabulkan.

Mimpi Terjebak Banjir di Tengan Jalan

Apabila kamu bermimpi terjebak banjir di tengah jalan tentu akan membuat kamu ketakutan dan berusaha untuk menyelamatkan diri terlebih dahulu. Mimpi yang membuat kamu takut satu ini ternyata memiliki makna yang cukup baik, mimpi ini sering diartikan bahwa kamu akan mendapat pujian dan mendengar kabar baik oleh seseorang.

Nah, itulah beberapa tafsiran mimpi tentang rumah kebanjiran yang bikin penasaran. Semoga beberapa arti mimpi tentang rumah kebanjiran dapat mengobati rasa penasaran kamu selama ini.

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading