Sukses

Lifestyle

7 Arti Mimpi Rumah Rusak yang Berkaitan dengan Keluarga

Fimela.com, Jakarta Pernah melihat rumah rusak yang sudah lama terbengkalai? Apa yang ada dipikiran kamu pertama kali saat melihat rumah rusak? Atau salah satu bagian rumah kamu ada yang rusak? Bisa jadi genteng yang bocor atau keramik yang rusak tentu kamu akan gatal dan ingin memperbaikinya.

Bagaimana jika kamu melihat rumah yang rusak di dalam mimpi? Mimpi merupakan sebuah bunga tidur yang memiliki makna sendiri bagi kehdiupan kita. Terkadang hal ini dapat menandakan pertanda baik dan buruk untuk kehidupan kita, mimpi rumah rusak sendiri juga memiliki makna.

Setelah bangun tidur biasanya kita akan bertanya tentang apa tafsiran mimpi yang kita alami, mimpi rumah rusakn ternyata sering dikaitkan dengan keluarga kamu atau teman. Berikut beberapa tafsiran mimpi rumah rusak yang bikin penasaran:

Arti Mimpi Rumah Rusak

Mimpi Rumah Rusak Karena Hujan Angin

Menurut Primbon Jawa sendiri mimpi rumah rusak memiliki dua makna yang berbeda, jika kamu meihat rumah yang rusak menandakan akan ada anggota keluarga kamu yang merantau atau menemukan kehidupan baru. Kemudian jika kamu bermimpi rumah yang rusak hingga roboh, waspadalah kamu mimpi ini memiliki makna bahwa kamu akan masalah yang menimpa rumahmu.

Mimpi Rumah Kebakaran

Pernah melihat rumah yang rusak akibat kebakaran? Mimpi satu ini ternyata memiliki makna yang kurang baik untuk kamu. Pasalnya mimpi ini menandakan bahwa kamu akan mendapat sebuah masalah pribadi atau bahkah keluarga. 

Mimpi Atap Rumah Rusak

Jika kamu bermimpi atap rumah rusak, hal ini membuat kamu perlu melindungi keluarga kamu. Atap sendiri memiliki fungsi pelindung dari hujan atau dari masalah lainnya, hal ini memberikan filosofi bahwa kamu perlu menjaga keluarga agar aman dan utuh.

Arti Mimpi Rumah Rusak

Mimpi Tembok Rumah Roboh Sebagian

Bagaimana jika tembok rumah kamu roboh sebagian? Tentu hal ini sangat perlu perbaikan. Tembok sendiri memiliki fungsi yang sangat penting untuk menjaga rumah agar tetap tegak, seperti tafsirannya mimpi satu ini memiliki makna yang kurang baik untuk anggota keluarga kamu. Mimpi satu ini memiliki makna bahwa masalah rumah tangga kamu akan mendapatkan sebuah masalah.

Mimpi Rumah Sendiri Roboh

Pernah melihat rumah sendiri rumah sendiri roboh? Atau kamu pernah mengalaminya di dalam mimpi? Mimpi satu ini membawa kabar baik bagi kamu yang masih lajang, pasalnya hal ini menandakan bahwa kamu akan bertemu jodoh atau pujaan hati. 

Arti Mimpi Rumah Rusak

Mimpi Rumah Mewah Rusak

Pernah melihat rumah yang mewah, megah tapi rusak? Tentu akan ada kesedihan yang mendalam bagi pemiliknya. Mimpi satu ini ternyata memiliki pertanda baik dan sering dikaitkan dengan perubahan yang akan mendatang, mimpi satu ini juga dapat menjadi pertanda bahwa kamu akan menjadi pribadi yang lebih baik di masa depan. 

Mimpi Rumah Roboh Karena Gempa

Mimpi rumah roboh karena gempat ternyata memiliki makna yang kurang baik untuk kamu, mimpi satu ini sering dikaitkan dengan masalah finansial kamu yang akan menurun di masa yang akan datang. 

Nah, itulah beberapa tafsiran mimpi rumah rusak yang sering bikin penasaran. Semoga beberapa mimpi diatas dapat mengobati rasa penasaran kamu dan menjadi pertanda baik untuk kamu. 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading