Sukses

Food

PergiKuliner Picnic Festival Tutup Tahun 2023 dengan 1000 Lebih Pilihan Kuliner

Fimela.com, Jakarta Indonesia memang kaya akan ragam kulinernya, tidak heran jika ada festival kuliner di mana pun, pasti antusias masyarakat begitu tinggi. Kali ini festival kuliner juga akan diadakan di Kelapa Gading, tepatnya di La Piazza, Summarecon Mall Kelapa Gading, Jakarta Utara pada tanggal 17 November-17 Desember 2023.

Tentu pengunjung bisa dipuaskan dengan ragam pilihan makanan dan minuman yang ada di sana. Festival diadakan hari Senin-Jumat pada pukul 15.00-22.00 WIB, dan hari Sabtu-Minggu pukul 10.00-22.00 WIB.

Diungkapkan Oswin Liandow selaku CEO PergiKuliner, "PergiKuliner Picnic Fetsival ditujukan untuk menciptakan sebuah sarana di mana semua orang dapat menemukan memori rasa baru dari pengalaman kuliner yang tak terlupakan. Ini akan menjadi festival penutup tahun terbesar se-Kelapa Gading."

Meriah dengan lebih banyak pilihan kuliner

Acara ini akan dihadiri lebih dari 1000 pilihan kuliner, serta lebih dari 100 tenant yang terdiri dari F&B, multiproduct, dan foodtruck. Beberapa tenant yang akan hadir di antaranya adalah Bittersweet by Najla, Seblak Mamang Rafael, Kaiza Tacosushi, Pizza Napoletana, Mr. Dakkochi, Coin Cheese Bread, Susu Mbok Darmi, Let's Go Gelato, SOVLO, Bare N'Bliss, Pisang Madu Pasti, Pop Waffle, Es Krim Uncle, dan masih banyak lainnya.

Bukan hanya menawarkan beragam pilihan makanan dan minuman, di acara kali ini PergiKuliner Picnic Festival juga mengadakan berbagai aktivitas seru yang akan menghibur para pengunjung. Salah satunya yang paling menarik adalah penampilan bintang tamu seperti Juicy Luicy pada hari Minggu 19 November 2023, dan Anggi Marito pada Sabtu 2 Desember 2023.

Tidak berhenti sampai situ, rangkaian Live Music juga akan mengiringi meriahnya PergiKuliner Picnic Festival yang berlangsung setiap hari. Ada juga Live Cooking, Art Performance, Poundfit dan bahkan Eating & Shopping Challenge.

Jika melakukan pembayaran QRIS OCTO Mobile, kamu juga bisa mendapatkan cashback sebesar 50% dengan batas maksimal Rp15.000, bahkan mendapat free merchandise dan tester dari berbagai tenant yang hadir.

Jadi Sahabat Fimela, jangan sampai ketinggalan acaranya dan meriahkan PergiKuliner Piscnic Festival bersama keluarga, teman, pasangan atau orang-orang terdekat lainnya.

#Breaking Boundaries

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading