Sukses

Food

Ide Hangout sambil Mencicipi Sajian Varian Cokelat Premium di Mall Tengah Kota Jakarta

Fimela.com, Jakarta Siapa dari Sahabat FIMELA yang suka makan cokelat? Kaybee's, brand dessert artisan premium yang inovatif baru saja membuka gerai pertama mereka di East Mall Grand Indonesia, Jakarta Pusat.

Gerai pertama Kaybee's ini memiliki konsep cafe dessert yang menyuguhkan inovasi pada hidangan penutup yang lebih dari cokelat. Saat mengunjungi gerai ini, kamu tak hanya bisa menemukan berbagai dessert premium, tapi juga pengalaman unik lewat layanan "Make Your Own Chocolate."

Lewat pelayanan tersebut, kamu bisa menciptakan kreasi cokelat berdasarkan keinginanmu sendiri dengan berbagai pilihan topping. Fokus Kaybee's adalah pada kreativitas dan kualitas, tercermin dalam berbagai pilihan produk yang disajikan di gerai pertamanya ini.

 

Gerai pertama Kaybee's dibuka di East Mall Grand Indonesia, Jakarta Pusat

Mulai dari chocolate bon bons, croissant, hingga kue mewah bisa kamu nikmati dengan harga Rp25.000 hingga Rp79.000. Di sini, kamu juga bisa mencicipi berbagai jenis minuman, termasuk kopi, teh, dan cokelat dengan harga dari Rp39.000 hingga Rp59.000.

Di gerai pertama Kaybee's ini, para pengunjung juga diajak menikmati suasana kebersamaan dan kekeluargaan. Dalam rangka pembukaan gerai ini, Kaybee's menawarkan berbagai promo menarik dan sesi demonstrasi memasak.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading