Sukses

Food

Menikmati Pengalaman Omakase yang Eksklusif Langsung Bersama Iron Chef Masaharu Morimoto di The Langham Jakarta

Fimela.com, Jakarta The Langham Jakarta yang bekerja sama dengan Iron Chef Masaharu Morimoto dengan bangga mengumumkan bahwa sang chef kembali ke Jakarta, dari New York, Amerika Serikat. Rangkaian pengalaman kuliner dihadirkan selama 3 hari, mulai dari Jumat (19/1) hingga Minggu (21/1).

Di hari pembukaan, Chef Morimoto akan memotong 75kg tuna dan menyajikannya sebagai pengalaman omakase eksklusif bagi para pengunjung. Para tamu bisa menikmati serangkaian menu pilihan dan menu omakase yang dikurasi langsung oleh Chef Morimoto untuk Morimoto Jakarta.

Menu spesialnya menghadirkan hidangan Jepang gaya baru yang menonjolkan Daging Sapi Wagyu Miyazaki A5 paling premium, disajikan dalam menu 3 course, 5 course, dan 6 course menu pilihan Chef Morimoto. Hidangannya termasuk Zensai A5 matsutake dengan shirako ponzu ankake, oyster teriyaki, uni, misoyaki gyutan, dan salmon aioliyaki, sashimi, mentega lobster yang direbus dengan uni, tomat tobanjan coulis dan minyak basil, raja kepiting, A5 striploin dan foie gras, serta kue tar cokelat miso dengan saus karamel.

Menu set spesial ini tersedia untuk santap siang dan malam dengan harga mulai dari Rp1.888.000++ per orang. Masakan Jepang terkenal dengan kesegaran dan pengolahan bahan-bahannya yang cermat.

 

Pengalaman omakase eksklusif di Morimoto Jakarta

Kaitai, demonstrasi pemotongan tuna oleh Chef Morimoto telah menjadi pertunjukan sangat menarik dan dinikmati secara global. Selama kunjungan ini, Chef Morimoto akan menampilkan Kaitai dan menunjukkan kemarhirannya dalam memotong 70kg tuna segar dan mengubahnya menjadi hidangan lezat.

Acara live tuna cutting dijadwalkan untuk santap malam pada Jumat (19/1) dengan harga Rp2.488.000++ termasuk 6 course menu kurasi Chef Morimoto. Sedangkan di hari Minggu (21/1), demo memasak akan dipandu langsung oleh Chef Morimoto, sehingga para peserta memiliki kesempatan belajar dan mengasah keterampilan membuat 4 hidangan khas kontemporer dengan influence Jepang, dilanjutkan santap siang dengan 4 menu di Morimoto Jakarta, ini tersedia dengan harga Rp988.000++ per orang.

Chef Masaharu Morimoto telah menjadi ikon modern di bidang kuliner Asia, khususnya menguasai seni masakan Jepang yang otentik dan kontemporer. Mendapatkan pengakuan global lewat Iron Chef, Chef Morimoto memperluas usaha kulinernya melalui jaringan restoran miliknya sendiri, Morimoto, yang juga terdapat di lantai 63 The Langham Jakarta.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading