Sukses

Food

Poon Choi Makanan Tradisional Khas Imlek Disajikan di Porselen Mewah Rp5 Jutaan Tersedia di Langham Jakarta

Fimela.com, Jakarta Tak terasa, Tahun Baru Imlek 2024 sebentar lagi akan tiba. Tradisi ini biasanya dirayakan dengan berkumpul bersama keluarga hingga orang terkasih sambil menyantap hindangan khas Imlek.

Agar perayaan Imlek di Tahun Naga semakin berkesan, sahabat Fimela bisa mengajak keluarga mencicipi hidangan makanan otentik di T’ang Court di The Langham, Jakarta. Ada pula set menu yang eksklusif dan hadirnya salah satu menu andalan, yakni Poon Choi.

Terletak di lantai 61, sahabat Fimela dapat melihat pemandangan Jakarta saat duduk di meja T’ang Court sambil menikmati kelezatan menu yang disajikan.

Pengunjung dapat memilih untuk duduk di ruang santap yang elegan atau di salah satu ruang santap privat yang mewah, serta pengalaman bersantap hidangan Kanton legendaris.

Restoran ini merupakan perpanjangan dari T’ang Court yang berbintang Michelin di Hong Kong, menghadirkan kemewahan luar biasa ke Jakarta, terbukti dari desainnya yang anggun dan menu pilihan berkelas.

Saat memasuki restoran, sahabat Fimela dapat dimanjakan  dengan interior yang bertemakan Dinasti Tang yang akurat secara historis, ditandai dengan warna biru yang elegan serta kerajinan dan seni etnik yang mendalam.

Rayakan Kemakmuran dengan Menu Perayaan

Lalu apa saja menu yang ditawarkan dan wajib dicoba? Sahabat Fimela dapat memilih rangkaian 8 course set menu hidangan menarik yang disiapkan oleh Executive Chinese Chef, Chong Kooi Sam dan tim.

Dengan tiga pilihan set menu, para tamu dapat menikmati beragam hidangan tradisional Tahun Baru yang sangat mengesankan mulai dari 9 hingga 11 Februari 2024.

Dengan harga Rp 1.888.000++ per orang, menunya sudah termasuk Salmon Yu Sheng, Sup Ayam cincang dengan dan berbagai Seafood, Teripang Renyah dengan Saus Pedas pada Brokoli, Lobster Goreng dengan Bawang Merah & Bawang Bombay, Kerapu Kukus dengan Saus Nin Xiang, Nasi Goreng Seafood dan Scallop, dan hidangan penutup Double Boiled Peach Gum.

Untuk menu santapan yang lebih premium, tersedia juga set menu dengan harga Rp 2.688.000++ per orang dan Rp 3.888.000++ per orang. Menu yang disajikan terdiri dari bahan bahan special dan unik, antara lain Sarang Burung Walet dengan Daging Kepiting dalam Kaldu Ayam Truffle, Abalon Australia dengan Saus Tiram, Perut Ikan dengan Daging Kepiting dan Saus Telur, dan masih banyak lagi.

Yu Sheng dengan Abalon juga tersedia untuk dipesan dengan set menu yang terdiri dari Sarang Burung Walet dengan Daging Kepiting dengan Truffle, Abalon Australia dengan Saus Tiram, Lobster Rebus dalam Kaldu, Kerapu Bintang Kukus dengan Saus Lada Kuning , Nasi Goreng Seafood dengan Foie Gras dan Daging Kepiting dan menu hidangan penutup Nasi Ketan Wijen Hitam. Pilihan ini tersedia dengan harga Rp 3.888.000++ per orang.

Menikmati Poon Choi

Dilengkapi dengan cita rasa istimewa dari “Poon Choi,” yang dikenal sebagai “Fortune Pot,” makanan andalan tahun ini untuk melengkapi perayaan tersebut, terdiri dari berbagai jenis makanan premium dan mewujudkan filosofi kemakmuran dan harmoni untuk memulai tahun baru.

Hidangan tradisional khas Imlek “Poon Choi” menandakan rejeki yang berlimpah untuk satu tahun kedepan. Fortune Pot yang terdiri dari delapan bahan (angka yang melambangkan kemakmuran), antara lain Teripang, Udang, Kerang Jepang Kering, Abalon, Tiram Kering, Fat Choy, Bebek Panggang, Jamur Huaku, dilengkapi Lobak Putih dan Akar Teratai.

Semuanya dimasak perlahan selama 24 jam dengan saus andalan T’ang Court. T’ang Court Poon Choi disajikan dalam pot porselen mewah dan tersedia untuk pre-order dan dibawa pulang dengan harga Rp 5,388,000++. Hidangan lainnya yang tersedia untuk dibawa pulang adalah Bebek Panggang T’ang Court seharga Rp 1,188,000++ dan hidangan populer Salmon Yu Sheng dengan harga Rp 998,000++.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading