Sukses

Food

Susu Nabati Variasi Terbaru Bikin Gaya Hidup Sehat Anti Membosankan

Fimela.com, Jakarta Gaya hidup sehat makin digandrungi masyarakat seiring dengan meningkatnya kesadaran akan pentingnya kesehatan. Kesadaran ini dibarengi dengan mulai mengganti jenis makanan dan minuman yang dikonsumsi. Salah satunya dengan beralihnya konsumsi susu sapi menjadi susu plant based atau susu nabati.

Ada berbagai pilihan susu nabati yang bisa dikonsumsi. Mulai dari susu kedelai, susu oat, dan susu almond yang menjadi sumber protein nabati. Meski demikian, tidak sedikit masyarakat yang menganggap mengonsumsi susu nabati itu membosankan. Oleh karena itu, V-Soy menambah variasi susu nabatinya guna membuktikan bahwa mengonsumsi makanan sehat itu menyenangkan.

“Sesuai dengan motto-nya “The Smart Soy Solution”, V-Soy selalu berusaha mengajak para konsumen dan masyarakat untuk menerapkan gaya hidup sehat dan fit sehingga dapat mencapai hidup yang berkualitas setiap saat.” tutur Evlin Wangsadirja selaku Brand Manager V-Soy Indonesia.

Di 2024, V-Soy meluncurkan beberapa susu nabati varian baru, berupa V-Soy Healthy Selection series, V-Soy Cocoa kemasan tetrapack 200 ml dan V-Oat by V-Soy. Apa saja kandungan di dalamnya?

 

Variasi susu plant based terbaru

1. V-Oat by V-Soy, merupakan minuman oat berserat tinggi terbuat dari gandum Swedia yang dikreasikan untuk para pecinta oat.

2. V-Soy Healthy Selection series, terdiri dari V-Soy sugar free dan V-Soy multigrain low sugar, yang tidak mengandung gula tebu dan lebih rendah kalori. Produk ini dibuat sebagai produk yang lebih bergizi dan menyehatkan.

3. V-Soy Cocoa dengan kemasan UHT tetrapack 200ml, dengan 100 % kebaikan nabati dan rasa coklat murni serta rendah kandungan gula sehingga dapat memenuhi keinginan para pecinta coklat yang menginginkan minuman sehat dan bergizi tinggi.

“Dengan adanya beberapa varian yang menjadi terobosan V-Soy di tahun 2024 ini diharapkan V-Soy dapat memenuhi selera pasar dan merambah konsumen Indonesia yang semakin luas. Tak hanya ditargetkan untuk para pecinta minuman plant-based yang bergizi tinggi, namun V-Soy juga dapat merambah para pecinta oat dan coklat.” ungkap Evlin.

 

Aman bagi ibu hamil dan menyusui

Tak hanya sekadar menghadirkan produk baru, V-Soy juga mengawali 2024 dengan penghargaan dari Alodokter. Mengundang retail customer-nya dalam sebuah gala dinner, V-Soy mendapat gelar Alochoice sebagai produk kesehatan yang rekomendasikan.

Alodokter sebagai layanan telemedicine menilai V-Soy yang mendapat Alochoice menjadi produk yang higienis dan mengedepankan kesehatan. Dibuat dari bahan kedelai berkualitas tinggi, tanpa pewarna dan perasa buatan sehingga lebih alami dan sehat bagi tubuh.

V-Soy sendiri banyak dikonsumsi oleh masyarakat vegetarian dan pengidap lactose intolerant. Ibu hamil dan menyusui juga mengonsumsi susu nabati ini untuk memenuhi kebutuhan protein dan gizi harian. Selain nutrisi, V-Soy yang dikemas dalam botol dan karton UHT dapat menjaga kualitas produk hingga sampai ke tangan konsumen.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading