Sukses

Food

Perpaduan Kopi Espresso dan Susu Nabati Jadi Cara Baru Menikmati Produk Plant Based Terbaik dari Australia

Fimela.com, Jakarta Pernahkah kamu membayangkan bagaimana rasanya kopi espresso jika digabungkan dengan susu nabati? Brewtiful blend baru saja diperkenalkan menggunakan susu nabati MILKLAB.

MILKLAB Oat Float akan memanjakan lidah pecinta kopi di Indonesia dengan seduhan kopi segar yang diracik menggunakan MILKLAB Oat Milk melalui pop-up eksklusif di Jakarta dan Bali pada 4-12 Februari. Susu ini tercipta dari 100% oat Australia, yang terbukti menjadi alternatif terbaik pengganti susu sapi dengan rasa yang kaya dan lembut, serta performa tinggi seperti diary milk pada umumnya.

Selain itu, ada juga MILKLAB Coffee Run yang menawarkan promo 1 for 1 beverages selama periode 1 Februari-20 Maret 2023 bersama beberapa kafe ternama di Jakarta, seperti Vows Coffee, Robinson Australian-Japanese Restaurant & Dry Bar, Milou Farm House, Toko Kopi Klasik, Simetri Home Coffee Roaster, Dante Coffee, dan Roze Garden. Sedangkan di Bali, ada Mitos Kopi, Bull's Coffee Uluwatu 1, 2, Canggu dan Jembrana, The Crafe, dan Coffee Cutters Seminyak.

 

MILKLAB Coffee Run dan MILKLAB Oat Float di Indonesia

MILKLAB dikenal sebagai pilihan susu nabati nomor 1 di kafe-kafe Australia, menawarkan varian susu diary-free yang beragam, seperti almond, oat, soy, coconut, dan macadamia bagi berbagai kebutuhan diet. MILKLAB yang awalnya dikembangkan untuk menjadi penyedia industri perhotelan, khususnya pada ranah kopi yang menawarkan susu premium, sekarang berfokus menghadirkan inovasi dalam rangka menciptakan susu lezat dan inklusif untuk semua penikmatnya.

MILKLAB Coffee Run dan MILKLAB Oat Float merupakan upaya dari MILKLAB untuk mengenalkan diri ke pasar Indonesia.

"Meningkatnya jumlah konsumen yang beralih ke susu nabati, MILKLAB bisa mengubah permainan pasar dan menjadi solusi bagi para barista, pengecer, distributor, pemilik bisnis, dan pecinta kopi untuk menikmati susu oat kami yang lezat dan menuai manfaat kesehatannya," terang Peter Brown, Sales Director Asia & Africa.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading