Sukses

Food

Sambut Ramadan dengan Sajian Kuliner Nusantara di The Langham Jakarta, Serasa Buka Puasa di Rumah

0(0)

Berikan Rating Untuk Resep Ini

Thanks For Rating!

Terima kasih sudah membantu banyak orang dengan ratingmu

Fimela.com, Jakarta Di bulan Ramadan ada begitu banyak kuliner yang bisa dijadikan ide sebagai menu berbuka puasa. Tahun ini, The Langham, Jakarta memilih untuk menyajikan kuliner Nusantara sebagai menu Ramadan 2024.

Disajikan di Tom's by Tom Aikens, The Langham Jakarta secara khusus bakal memanjakan lidah setiap tamu undangan saat momen buka puasa dengan pilihan menu Nusantara secara prasmanan. Tak hanya kuliner Nusantara, menu internasional pun tetap dihadirkan untuk melengkapi variasi menu berbuka puasa bersama teman dan keluarga.

Menu berbuka puasa ini sendiri disajikan pada 15 Maret sampai 5 April 2024. Sebelum itu, Fimela telah lebih dulu berkesempatan mencicipi menu khas Ramadan dari The Langham, Jakarta. Dimulai dengan Live Craving Station yang hidangan klasik yang lezat seperti Kambing Guling, Daging Sapi Panggang, Salmon En Croute, Ayam Panggang, Ikan Bakar Makassar, dan Lamb Ouzi. Fimela jatuh cinta dengan Ikan Bakar Makassar yang dipadukan dengan sambal dadak, menghasilkan hidangan yang nikmat disantap sebagai menu berbuka puasa.

 

Kuliner Nusantara yang wajib dicoba

Tak hanya itu, ada deretan menu rumahan yang tak boleh dilewatkan. Seperti misalnya Krengseng Kambing, Tumis Cumi Cabe Ijo, Nasi Goreng Oncom, Oseng Tempe, Jambal, Beef Stew, dan masih banyak lagi. Tim kuliner The Langham, Jakarta melengkapi sajian berbuka puasa dengan Soup Station yang menggugah selera.

Di sini tersedia Seafood Chowder dan Sop Iga Tangkar. Di antara kedua menu tersebut, Sop Iga Tangkar jadi menu yang bikin nagih. Kuah santan yang tidak terlalu kental dengan lembutnya daging sapi sangat nikmat disantap apalagi jika ditambah nasi hangat.

Sesi makan malam bisa ditutup dengan deretan menu dessert, seperti Jajanan Pasar, Hazelnut Crème Brulee, Berries Cheesecake, Sacher Cake, Vanilla Millefeuille, serta Chocolate dan Ice Cream Corners. Namun, Black Sticky Rice Ice Cream jadi menu dessert yang cukup melekat di hati.

 

T'ang Court

Sajian menu Ramadan dari The Langham, Jakarta tak hanya tersedia di Tom's by Tom Aikens. Restoran Kanton T'ang Court juga ikut menyajikan Menu Ramadhan pilihan, yang menyajikan hidangan istimewa seperti pangsit kurma kacang merah kulit salju kukus, Kaviar Bebek Panggang Renyah, Steak Daging Sapi dengan saus Casha dan truffle, Wok Fried Lobster dengan Buttermilk dan Curry Leaf, Nasi Goreng Organik dengan Ayam Madu Asap dan Sagoo Mangga. Selain sajian spesial Ramadhan, menu à la carte reguler juga tetap tersedia untuk melengkapi pengalaman bersantap yang nikmat.

 

Morimoto

Restoran Jepang Morimoto Jakarta menawarkan menu perdana Ramadan Family-style dengan menu Chef’s Special seperti Ishiyaki Kampachi Buri Bap, dapat dipesan dengan harga Rp 289,000++ per porsi (sajian untuk 2-3 orang, termasuk sayur dan nasi).

Beragam pilihan Takjil juga tersedia untuk mempermanis pengalaman berbuka puasa Anda. Para tamu dianjurkan untuk melakukan pemesanan lebih awal di tanggal 12-19 Maret untuk mendapatkan komplimen minuman Ocha dan juga hidangan penutup spesial Ramadhan.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Berikan Rating Untuk Resep Ini

Thanks For Rating!

Terima kasih sudah membantu banyak orang dengan ratingmu

What's On Fimela
Loading