Sukses

Food

Menu Andalan Mama Rieta untuk Buka Puasa Selama Ramadan, Tertarik Coba?

0(0)

Berikan Rating Untuk Resep Ini

Thanks For Rating!

Terima kasih sudah membantu banyak orang dengan ratingmu

Fimela.com, Jakarta Bulan Ramadan adalah bulan suci bagi umat Islam. Tidak jarang pula yang menjadikan bulan Ramadan menjadi bulan untuk silaturahmi bersama keluarga maupun orang-orang terdekat. Buka puasa bersama adalah agenda yang sering diadakan untuk bercengkrama bersama. Tentu, hidangan yang ditawarkan menjadi salah satu pertimbangan.

Le Meridien Jakarta menyediakan deretan kuliner menarik dan kolaborasi spesial dengan Mama Rieta. Le Meridien Jakarta adalah hotel bintang 5 yang berlokasi di wilayah Sudirman. Dalam menyambut datangnya bulan Ramadan, Le Meridien Jakarta menawarkan berbagai sajian kuliner yang eksklusif dan memancarkan semangat Ramadan.

Hamper Ramadan Hasil Kolaborasi dengan Mama Rieta

Mama Rieta, ibu dari Nagita Slavina dan ibu mertua Raffi Ahmad ini berkolaborasi dengan Le Meridien Jakarta untuk meluncurkan hamper Ramadan yang eksklusif. Ia menginginkan para tamu untuk turut merasakan kenikmatan dan kenyamanan bulan suci Ramadan seperti apa yang ia dan keluarganya rasakan. Ia berharap ia dapat memberikan kenikmatan bulan Ramadan melalui hamper yang dirancang khusus.

Dikutip dari rilis yang diterima Tim Fimela, Mama Rieta menyatakan, “Melalui kolaborasi bersama Le Meridien Jakarta, saya ingin membuat Ramadan Anda lebih istimewa dengan pilihan kue Lebaran yang merupakan favorit saya dan keluarga saya. Saya juga mengundang Anda semua untuk menikmati sajian kuliner Indonesia yang wajib bagi saya dan keluarga selama bulan suci Ramadan.”

Le Meridien Jakarta Ramaikan Bulan Suci Ramadan

Le Meridien Jakarta menawarkan buffet Iftar Ramadan Timur Tengah dengan 120 hidangan yang disajikan. Buffet ini merupakan buffet terbesar di Jakarta. Para tamu akan diajak untuk merasakan perjalanan kuliner cita rasa Timur Tengah. Selain itu, pertunjukan musik in-house ramadan juga akan menemani para tamu mejelajahi cita rasa Timur Tengah yang disajikan.

Selain hidangan Timur Tengah, Le Meridien Jakarta juga menyajikan hidangan khas India. Ashwani Makk, Master Chef India, mengajak para tamu untuk menjelajahi India Barat Laut melalui Ramazan set Thali multi-course. Kehadiran berbagai penawaran akan menemani Sahabat Fimela selama bulan Ramadan.

Penulis: FIMELA Karina Alya

#Unlocking The Limitless

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Berikan Rating Untuk Resep Ini

Thanks For Rating!

Terima kasih sudah membantu banyak orang dengan ratingmu

What's On Fimela
Loading