Sukses

Lifestyle

Reaksi 12 Zodiak Ketika Diajak Bukber selama Ramadan, Unik dan Beda-Beda

Fimela.com, Jakarta Selama bulan suci Ramadan, kita pasti menjalankan puasa dari matahari terbit hingga terbenam. Selama sebulan penuh, rasanya tidak lengkap jika tidak ada ajakan bukber atau buka bersama. Apalagi pandemi sudah usai, pastinya tradisi buka bersama kemungkinan besar akan dijalani lagi oleh banyak orang yang ingin menghabiskan waktu Ramadan dengan momen yang berbeda.

Tapi ketika mendapatkan ajakan buka bersama, kemungkinan besar setiap orang memiliki reaksi yang berbeda-beda. Jika ditebak dari zodiaknya, ini reaksi zodiak ketika diajak bukber.

1. Aries

Aries akan sangat antusias dan penuh semangat menyambut ajakan bukber karena ia tipe orang ekstrovert yang suka acara kumpul bersama sambil ngobrol dan menyantap makanan enak.

2. Taurus

Taurus menghargai ajakan bukber tersebut tapi belum tentu akan datang. Ia menyukai kenyamanan dan ketenangan, ia lebih memilih menghabiskan waktu dengan keluarga jika acara bukber tidak sepenting itu.

3. Gemini

Gemini akan menyambut undangan bukber dengan suka cita, bahkan kemungkinan dia yang memberi ide. Ia senang bersosialisasi, dan acara bukber bisa jadi momen seru berbagi cerita dan terhubung kembali dengan teman lama.

4. Cancer

Cancer akan senang mendapatkan ajakan bukber tapi jika tak ada teman dekat yang ikutan hadir, ia ragu akan datang. Ia tipe yang menikmati acara ketika suasananya tidak mengintimidasi.

5. Leo

Leo pasti akan datang ke acara bukber jika ia tahu itu adalah acar lingkup pertemanannya yang menyenangkan dan biasa main keluar dengannya. Ia hanya akan menolak datang jika merasa orang-orang di dalamnya tidak asik.

6. Virgo

Virgo akan berpikir dua kali apakah perlu datang atau tidak di acar bukber. Ia perlu tahu siapa saja yang akan datang, jika merasa tidak relate lagi dengan para tamu undangan, maka ia tak akan datang.

7. Libra

Libra akan senang mendapatkan ajakan bukber, tapi ia perlu tahu juga apakah teman-teman dekatnya ikut datang. Ia mungkin ramah kepada siapa saja, tapi ia sendiri juga perlu merasa nyaman dengan orang-orang yang ikut bukber.

8. Scorpio

Scorpio cenderung menolak ajakan bukber apa pun jika konteksnya reuni. Ia lebih suka menjaga lingkup pertemanannya saat ini dan ikut hadir di acara bukber dengan orang-orang yang dikenalnya saat ini saja.

9. Sagitarius

Sagitarius menyukai eksplorasi, dan acara bukber bisa menjadi acara seru untuk menemukan hal-hal baru dari teman-teman yang ia temui. Ia juga bisa berbagi cerita dengan siapa pun di sana.

10. Capricorn

Capricorn akan berpikir apakah ia harus datang atau tidak. Jika tidak menemukan alasan pentingnya acara bukber tersebut, ia lebih memilih buka bersama keluarganya di rumah, sekaligus menghemat uang makan.

11. Aquarius

Aquarius memang berpikiran terbuka dan dinamis, tapi cukup introvert untuk mengiyakan semua ajakan bukber. Ia akan memilah mana acara yang membuatnya nyaman dan bisa ia nikmati nantinya.

12. Pisces

Pisces akan datang dengan suka cita dalam acara bukber. Ia sendiri suka bertemu teman-teman lama atau pun teman-teman baru. Dengan siapa pun acaranya, ia mempertimbangkan secara terbuka dan kemungkinan datangnya besar.

Itu dia reaksi zodiak ketika diajak bukber.

#Unlocking The Limitless

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading