Sukses

Lifestyle

5 Zodiak yang Hobi Cafe Hopping demi Mencari Suasana Baru

Fimela.com, Jakarta Ketika bertemu dengan teman lama dan ada banyak hal yang ingin dibacarakan, mungkin sekelompok orang akan butuh waktu seharian untuk keep up kehidupan satu sama lain. Terkadang untuk mengubah suasana agar tidak membosankan, beberapa orang suka melakukan cafe hopping. Terkadang kegiatan ini bisa dipicu oleh banyak alasan, dan bisa jadi sifat, karakter atau kepribadian setiap orang memengaruhi kebiasaan ini. Jika ditebak berdasarkan zodiak, ini dia sekian zodiak yang hobi cafe hopping.

1. Aries

Aries suka melakukan cafe hopping agar tidak bosan berada di satu tempat saja saat menghabiskan waktu bersama teman-temannya. Ia juga suka mencari tempat-tempat kekinian yang mungin sedang banyak digandrungi atau viral di kalangan anak muda, sehingga atas dasar rasa penasaran yang besar, ada kemungkinan ia mengajak pergi ke beberapa kafe sekaligus dalam sehari ketika keluar dengan teman-temannya.

2. Gemini

Gemini termasuk anak gaul yang tidak rela ketinggalan tren masa kini. Dia mungkin sangat menikmati momen berkumpul dengan banyak teman, tapi akan mudah bosan jika menghabiskan waktu hanya di satu tempat. Terkadang ia juga ingin 'memberi makan' media sosialnya untuk update tempat-tempat menarik yang ia kunjungi. Ia suka jika bisa menjelajahi kafe-kafe unik dan menarik sekaligus menambah referensi tempat nongkrong jika keluar lagi untuk ngafe.

3. Leo

Leo suka melakukan cafe hopping karena ingin mencoba hal baru setiap kali keluar dengan teman-temannya. Ia ingin menciptakan suasana menyenangkan dan berbeda setiap kali keluar untuk ngafe. Leo juga tipe orang yang tidak ingin ketinggalan tren masa kini. Lagipula ada banyak tempat menarik yang mungkin tersembunyi dan perlu dikunjungi agar lebih dikenal banyak orang. Itu juga bisa membantu tetap bertahannya usaha kafe seseorang.

4. Libra

Libra menyukai kegiatan refreshing ke mana saja selama bersama orang-orang yang menyenangkan dan ia inginkan. Terkadang ia melakukan cafe hopping karena mengikuti kemauan temannya, lagipula menyenangkan bisa mencoba menikmati suasana dari kafe-kafe baru yang belum pernah dia coba sebelumnya. Ia menikmati setiap pengalaman ke kafe baru, karena itu akan selalu jadi kenangan menarik untuk diingat.

5. Aquarius

Aquarius suka mencoba hal-hal baru dan mencari pengalaman berbeda setiap kali berkumpul dengan teman-temannya, karena itulah ia suka cafe hopping. Terkadang ia merasa cukup sekali berkunjung ke suatu kafe dan tak ingin kembali ke kafe yang sama ketika keluar dengan teman-temannya karena ingin mencoba kafe baru. Lagipula, jika menemukan kafe bagus, estetik, nyaman dan harganya masuk di kantong, ia bisa merekomendasikan ke orang lain.

Ini sekian zodiak yang hobi cafe hopping. Kamukah salah satunya, Sahabat Fimela?

#Unlocking The Limitless

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading