Sukses

Food

Richeese Factory Chicken Nugget RIlis Produk Daging Olahan Pertama

Fimela.com, Jakarta Nabati Group, melalui unit bisnis PT Richeese Kuliner Indonesia (Richeese Factory) dan PT Kaldu Sari Nutrisun Indonesia, meluncurkan produk daging olahan pertamanya, yaitu Richeese Factory Chicken Nugget, di gerai Richeese Factory Cempaka Putih, Jakarta Pusat, pada Sabtu (2/3).

Furi Cahya Purnama, Vice President of Frozen Food, menyampaikan, “Kami menghadirkan produk ini karena tingginya keinginan pelanggan, terutama para ibu dan anak, yang menyukai makanan cepat saji berkualitas tinggi di Richeese Factory.”

Hari ini, tambah Furi, keinginan pelanggan untuk menikmati cita rasa makanan berkualitas restoran di rumah, kami wujudkan dengan produk Richeese Factory Chicken Nugget. We bring restaurant quality into your home.

Varian rasa apa saja yang diluncurkan Richeese Factory Chicken Nugget?

Richeese Factory Chicken Nugget hadir dalam tiga pilihan rasa, yakni Crunchy Bubble, Classic Recipes, dan Flying Chicken, yakni varian nugget ayam dengan tempura coating pertama di Indonesia, yang terinspirasi dari menu di Richeese Factory. Seluruh pilihan rasa dapat diperoleh dengan harga yang lebih kompetitif, mulai dari Rp 20.000 untuk Selection Series (250 gram) hingga Rp 40.000 untuk Gold Series (500 gram).

“Selain harga yang lebih kompetitif, Richeese Factory Chicken Nugget hadir dengan tekstur daging yang lebih lembut dan juicy, berbalut tepung krispi yang crunchy, membuat setiap gigitan terasa nikmat sehingga tidak bisa berenti mengunyah,” ungkap Furi.

Cita rasa sekelas restoran yang kaya, kini hadir di rumah 24/7 (twenty four seven). Pelanggan juga bisa memperolehnya dengan mudah, karena Richeese Factory Chicken Nugget akan tersedia secara bertahap di seluruh gerai Richeese Factory dan toko-toko makanan olahan di tanah air.

Inovasi Nabati Group membuat Richeese Factory Chicken Nugget

Pada tahap peluncurannya, Richeese Factory Chicken Nugget didistribusikan ke wilayah Pulau Jawa, meliputi Jabodetabek; Jawa Barat; Jawa Tengah; Yogyakarta; dan Jawa Timur mulai pertengahan Maret 2024. Nantinya, ketersediaan produk akan merata secara berkala ke seluruh Indonesia melalui gerai Richeese Factory, toserba, pasar swalayan, minimarket terdekat, hingga toko makanan olahan eceran (frozen shop).

“Selain area ketersediaan, kami juga akan menambahkan varian rasa secara bertahap ke Richeese Factory Chicken Nugget, yang mana tentu saja, kami telah menyesuaikan varian rasa tersebut dengan selera pelanggan. Langkah ini selaras dengan semangat inovasi di Nabati Group,” jelas Furi.

Dalam momen peluncurannya, Richeese Factory juga menggelar aktivitas demo masak bersama sejumlah food influencer lokal, seperti Kamidia Radisti dan Devina Hermawan. Menurut Furi, keduanya mewakili sosok ibu yang selalu ingin memberikan makanan lezat berkualitas restoran untuk anak di rumah yang menginginkan olahan makanan berkualitas restoran untuk keluarga tercinta di rumah.

 

Penulis: Miftah DK

#Unlocking The Limitless

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading