Sukses

Food

Tingkatkan Pengalaman Berbuka Puasa dengan Mencoba Langsung Suasana di 3 Hotel Mewah Jakarta

Ramadan di Raffles Jakarta

Fimela.com, Jakarta Raffles Jakarta merangkul esensi dari sebuah tradisi, kefasihan, dan kehangatan dengan menawarkan rangkaian perayaan yang luar biasa selama bulan Ramadan. Mulai dari tanggal 10 Maret hingga 9 April 2024, kamu bisa ikut menjelajahi program bersantap yang telah dikurasi, selama sebulan penuh di Arts Cafe by Raffles dan The Writers Bar. Sedangkan mulai dari tanggal 18 Maret hingga 3 April 2024, kamu juga bisa menikmati kuliner khas Turki di Bosphorus Nights di Two.

Atau kamu bisa memilih berbuka puasa di Arts Cafe. Chef Lukman dengan cermat telah menyiapkan hidangan berbuka puasa yang lezat, memadukan rempah-rempah tradisional yang aromatik dengan sentuhan modern untuk menciptakan ekspedisi tak terlupakan melintasi beragam cita rasa Nusantara, dengan harga Rp628.000++ per orang, sudah termasuk jus dan teh dingin sepuasnya.

Kamu juga bisa menikmati pengalaman buka puasa di rumah dengan hidangan lezat dari Raffles Jakarta. Mulai dari Rp1.850.000 nett per set, menu Ramadan di Raffles Jakarta bisa diantar langsung ke rumahmu.

Raffles Jakarta juga menghadirkan venue pop-up eksklusif Bosphorus Nights on Two mulai dari tanggal 18 Maret hingga 10 April 2024. Masuklah ke dalam Ruang Djakarta di Lantai Dua dan kamu diajak memasuki dunia yang kaya cita rasa.

Langsung dari Raffles Istanbul, koki tamu berbakat akan menghadirkan daya tarik dari masakan Turki ke jantung kota Jakarta. Pengalaman ini bisa kamu nikmati dengan Rp658.000++ per orang.

Tahun ini, Raffles Jakarta menghadirkan 3 pilihan hampers Ramadan yang eksklusif. Ada Raffles Gold Hampers, Raffles Silver Hampers, dan Raffles Signature Lapis Legit yang menyajikan berbagai pilihan camilan, mulai dari Kue Spesial dan Manisan Jeruk, hingga Kurma Isi Cokelat, serta lapis legit khas Raffles Jakarta, yang bisa didapatkan mulai dari Rp650.000 net per kotak.

 

Ramadan di Gran Melia Jakarta

Gran Melia Jakarta mengundang para tamu untuk merasakan semangat Ramadan dengan penawaran eksklusif dan pengalaman bersantap yang unik. Cafe Grand Via menawarkan prasmanan berbuka puasa bertema masakan khas Indonesia dan Timur Tengah, serta resep favorit internasional.

Prasmanan berbuka puasa bisa kamu nikmati dengan harga Rp558.000++ per orang. Chillin Pool Bar juga mengundang para tamu untuk menikmati ramah tamah tradisional Timur Tengah Arabesque Evening di tengah suasana semi-outdoor.

Saat malam tiba, kamu bisa bersantai di dek kolam renang, menikmati sisha, dan pilihan gourmet yang menyenangkan. Lobby Lounge juga menyajikan pengalaman berbuka puasa dengan suguhan cita rasa khas Indonesia yang manis dan ringan, ditawarkan dengan harga Rp130.000++ dengan pilihan produk lokal yang baru dibuat.

El Bombon juga telah menyiapkan 2 varian hampers yang bisa jadi hadiah untuk teman, keluarga, dan kolega, bisa kamu dapatkan dengan harga mulai dari Rp588.000++ untuk paket Deluxe dan Rp988.000++ untuk paket Premium. Ada penawaran khusus diskon 20% untuk member MeliaRewards, pemegang kartu BCA, BNI, HSBC, dan BRI.

Ramadan di Four Seasons Jakarta

Four Seasons Jakarta merangkul semangat bulan Ramadan dengan menghadirkan Blissful Ramadan Retreat yang mencakup sarapan sahur di kamar setiap hari, prasmanan berbuka puasa di Palm Court untuk dua tamu per kamar, welcome amenities, diskon 15% untuk spa, dan self parking untuk satu kendaraan per kamar. Pengalaman otentik berbuka puasa di Palm Court telah dibuat secara cermat oleh trio chef lokal Four Seasons; Tri Priyanto, Darius Tjahja, dan Asep Hamdani.

Di Four Seasons Jakarta, kamu diundang untuk menikmati pilihan berbuka puasa dengan hidangan klasik Timur Tengah, seperti Mezze dan Shawarma, dan hidangan lokal favorit, seperti Ayam Bakar Taliwang, Pepes Ikan Cianjur, Udang Bakar Dabu-Dabu, dan US Short Ribs Garang Asam. Penawaran ini bisa kamu dapatkan di Palm Court mulai dari jam 17.30 hingga 21.30 dengan harga Rp588.000++ per orang dewasa dan Rp294.000++ per anak.

Four Seasons Jakarta juga menawarkan pilihan hampers yang menarik tahun ini. Setiap kotak dibuat dengan cantik menampilkan desain bunga dan daun yang halus, berpola elegan dilengkapi dengan syal edisi terbatas dari IKAT oleh Didiet Maulana. Ada 6 pilihan cookie dan gift hampers yang bisa kamu dapatkan mulai dari harga Rp588.000 net hingga Rp3.150.000 net.

Di La Pattisserie Four Seasons Jakarta juga menghadirkan 4 pilihan cake yang tersedia selama bulan Ramadan, yang bisa kamu dapatkan dengan harga mulai dari Rp488.000 net hingga Rp726.000 net. Jadi, kamu paling penasaran dengan pengalaman berbuka puasa di mana nih, Sahabat FIMELA?

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading