Sukses

Food

Mengeksplorasi Cita Rasa Mewah dari Teh yang Sarat Tradisi dan Sejarah di Raffles Jakarta

Fimela.com, Jakarta Raffles Jakarta baru saja menggelar The Teamaker's Private Reserve by Dilmah. Lewat acara ini, Raffles juga memperkenalkan rangkaian teh mewah untuk Tipsy Tea ketiga di The Writers Bar.

Teh tidak hanya sekedar minuman, bagi Raffles, teh juga merupakan sebuah tradisi yang telah secara turun temurun dinikmati oleh keluarga kerajaan Inggris. Di Raffles Jakarta, pengalaman kembali ke masa lalu ini dihadirkan lewat acara minum teh yang kaya akan sejarah dan tradisi, sekaligus cocok untuk pesta yang mewah, maupun jamuan ringan bersama orang-orang terkasih.

Menyusul kesuksesan dari serial Tipsy Tea, Raffles Jakarta mengumumkan Aftrernoon Tea, bekerja sama dengan Dilmah, untuk selebrasi akhir tahun yang lebih meriah. Inspirasinya datang dari dedikasi bersama untuk bisa menikmati sajian teh yang dipersonalisasi, Raffles Jakarta dan Dilmah berkolaborasi menghadirkan koleksi teh yang luar biasa, terbatas, dan unik.

 

Raffles Jakarta memperkenalkan kembali Tipsy Tea

Diciptakan oleh Merrill J. Fernando, TheTeamaker's Private Reserve menyajikan berbagai macam pilihan teh yang eksklusif bersumber dari taman paling indah dan dipadukan secara ahli. Setiap varian teh memiliki kisah yang khas, mencerminkan kekayaan warisan dan keahlian yang dimiliki Dilmah, yang diwujudkan selama bertahun-tahun.

Raffles Jakarta mengundang untuk menikmati Afternoon Tea di Tipsy Tea bersama Dilmah di The Writers Bar. Tahun ini, Chef Anom Putra telah menerjemahkan nuansa dan memilih beberapa rasa dari The Teamaker's Private Reserve ke dalam kreasi suguhan manisnya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading