Sukses

Food

Rayakan Lebaran dengan Menu Menyegarkan, Baso Dandang Bisa Jadi Pilihan

Fimela.com, Jakarta Momentum Ramadan jadi ajang silaturahmi dan berbagi dengan orang terkasih. Pada kesempatan ini biasanya juga diwarnai dengan agenda saling mengirimkan hampers bersama kerabat. Pada umumnya, kue kering jadi pilihan menu yang dipilih, tapi bagi Sahabat Fimela, sajian berbeda bisa jadi pilihan. 

Baso Dandang akan jadi menu yang menjanjikan dan pasti disukai oleh penerima hampers. BMK (Baso Malang Karapitan / Baso Mie Kopi) – Restoran yang menyajikan menu-menu Cita Rasa Indonesia khususnya menu Bakso, Mie Ayam dan Kopi yang halal. BMK merupakan salah satu brand dari PT. Champ Resto Indonesia Tbk (Enak) yang sudah berdiri dan melayani konsumen setianya sejak tahun 1997, hingga sekarang senantiasa berkomitmen untuk terus melakukan inovasi dalam meningkatkan pelayanan dan menghadirkan produk baru yang berkualitas seperti hal nya saat bulan Ramadhan ini, BMK menghadirkan Hampers Baso Dandang yang berisi aneka Baso Malang lengkap dengan Dandang untuk memasak.

 

Hampres yang pasti disukai

Hampers Baso Dandang memiliki banyak pilihan seperti Baso Dandang Favorit, Baso Dandang Lengkap, Baso Dandang Super Isi, dan Baso Dandang Super Urat. BMK juga menyediakan Paket Refill & Paket Add on sehingga kamu bisa menambah baso sesuai dengan selera kamu. Hampers Baso Dandang bisa menjadi pilihan yang unik dan istimewa untuk diberikan ke kerabat dekat dan keluarga untuk merayakan kehangatan momen Buka Puasa dan Lebaran.

Baso dengan kuah kaldu dan bola daging akan jadi opsi menjanjikan untuk disantap bersama anggota keluarga. Menu yang hangat ini akan menambah kehangatan keluarga di rumah. Baso Dandang dari BMK tak hanya menyajikan rasa yang tak perlu diragukan. Namun, pengiriman dengan kemasan cantik menambah estetika dari hampers tersebut. Baso Dandang dikemas dalam panci yang diisi dengan sajian utama yaitu baso, serta ragam pelengkapnya. 

 

Dikemas dengan cantik

Hampers Baso Dandang bisa dinikmati juga untuk makan dirumah bersama keluarga di momen-momen tertentu karena porsinya cukup untuk 6-8 orang. Dan hanya dengan Rp 280.000,- sebelum pajak, kamu bisa membawa 1 Hampers Baso Dandang yang sudah termasuk dengan Tas Anyam Ekslusif, Dandang, 500ml Kuah Kaldu Sapi Asli, Bawang Goreng, Seledri, Saus, Kecap dan Sambal.

Dengan kemasan cantik tentu membuat siapapun akan bahagia saat menerimanya, Harga tang ditawarkan juga sangat terjangkau, membuat siapapun bisa memilih Baso Dandang menjadi menu hampers menjanjikan.  Hampers Baso Dandang ini sudah bisa dipesan melalui CHAMP Delivery di nomer 14048 atau Whatsapp di nomer 08112 14084, Shopee Food, Grab food & GOFOOD. Atau kamu bisa langsung beli di outlet BMK terdekat : Metropolitan Mall, Bekasi Plaza Atrium, Jakarta Pusat Karawang Central Plaza, Karawang Cihampelas Walk, Bandung Supermall Karawaci, Tangerang Bintaro Plaza, Tangerang Sunter Mall, Jakarta Utara SDC Serpong, Tangerang Blok M Square, Jakarta

 

#Unlocking The Limitless

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading