Sukses

Lifestyle

Berbelanja Baju Lebaran hingga Hampers sambil Kulineran Ditemani Musik Bernuansa Arab di Wonderful Ramadan Lippo Malls

Fimela.com, Jakarta Memasuki bulan suci Ramadan tahun ini, Lippo Malls kembali menyiapkan rangkaian acara dan kegiatan menarik di 69 mal yang dikelolanya, pada periode 10 Maret hingga 21 April 2024. “Wonderful Ramadan” menjadi tema Lippo Malls Ramadan tahun ini sebagai refleksi harmonisasi dan kebersamaan dengan tujuan menciptakan pengalaman dalam keberagaman bagi pengunjung setia Lippo Malls.  

Wonderful Ramadan menghadirkan dekorasi dengan menggabungkan ornamen - ornamen etnik dan ornamen khas Ramadan seperti bedug, lentera, kubah dan juga hewan unta yang ditampilkan dengan warna - warna cerah seperti coral, pink magenta, ungu dan juga hijau untuk menggambarkan moment kehangatan dan kebersamaan merayakan bulan suci Ramadan. 

Menjadi pilihan bagi pengunjung untuk berbelanja kebutuhan fashion seperti baju muslim berupa gamis, baju koko, kaftan, hingga pernak-pernik fashion terkini juga dihadirkan dalam wonderful bazar yang juga menjadi pilihan pengunjung untuk mencari hantaran berupa hamper Ramadan ataupun Idul Fitri pada Wonderful Bazar yang diselenggarakan di Cibubur Junction.

"Wonderful Ramadan menjadi tema Ramadan Lippo Malls tahun ini dengan menampilkan keindahan bulan Ramadan yang kami refleksikan melalui tampilan dekorasi yang kami siapkan untuk memberikan suasana Ramadan, juga aktivitas dan kegiatan untuk memberikan keindahan makna bulan Ramadan dan beragam bazar yang memberikan kemudahan kepada masyarakat untuk berbelanja kebutuhan Ramadan juga Bazar kuliner untuk memberikan pilihan tempat berbuka puasa dengan ragam menu Nusantara,” kata Nidia Niekmasari selaku Corporate PR & Reputation Management PT. Lippo Malls Indonesia.

Ragam program menarik

Melengkapi moment Ramadan, Lippo Malls juga menyiapkan wonderful event dengan ragam penampilan yang menarik untuk menemani pengunjung melakukan berbagai aktifitas, juga menikmati ngabuburit dan buka puasa di dalam mal. 

Ragam performance yang bisa dinikmati di Lippo Malls antara lain Aladdin & Jasmine Parade , Sufi Dance , Gambus Music Performance , Rampak Bedug, & Marawis Performance dan juga musik tradisional Hadroh untuk memberikan nuansa Ramadan yang indah.

Wonderful Kuliner juga akan memanjakan pengunjung dan menjadi pilihan tempat berbuka puasa dengan ragam pilihan menu makanan khas Ramadan dimana makanan tradisional Indonesia menjadi menu utama pada Ramadan kali ini. Wonderful Kuliner dapat dikunjungi di beberapa mal seperti Lippo Mall Puri. 

“Sebagai salah satu event Nasional, Ramadan kami persiapkan untuk memberikan makna dan menjadikan moment Ramadan sebagai moment kebersamaan. Melalui kegiatan yang kita siapkan, kami juga berharap, masyarakat dapat menjadikan Lippo Malls sebagai tempat ideal untuk merayakan Ramadan dalam kebersamaan bersama keluarga, kerabat, kolega, teman dan sahabat dan juga komunitas,” ujar Nidia.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading