Sukses

Info

Apresiasi Perjuangan Ibu, XL Axiata Hadirkan Kampanye WeAreMoms Selama Ramadan dengan Rilis Paket Internet Mulai dari Rp3 ribu

Fimela.com, Jakarta Menjadi seorang ibu memang tidak mudah karena dituntut mampu mengerjakan segala hal bahkan pada satu waktu, mulai dari mengurus keluarga, suami dan anak-anak, pekerjaan rumah, atau pekerjaan lainnya seperti membantu mencari nafkah. 

Maka tak heran seorang ibu memiliki multi peran, termasuk saat bulan Ramadan. Misalnya saja, seorang ibu sudah menyiapkan strategi selama bulan ramadan agar keluarga puasa dengan lebih khusyu. Mulai dari menyiapkan menu sahur dan berbuka puasa hingga keluarga lancar beribadah.

Melihat peran ibu begitu penting, Lyra Filiola Group Head XL Axiata mengatakan bertepatan dengan momen Ramadan dan untuk mengapresiasi ibu, XL Axiata meluncurkan campaign We Are Moms. 

“We Are Moms ini dibuat untuk mengapresiasi para ibu dan menyukseskan Ramadan 2024. Kampanye inu pun memiliki beberapa aktivitas menarik seperti akan ada podcast hingga buka bersama di berbagai kota di Indonesia, serta berbagai paket internet menarik yang menunjang kebutuhan para ibu,” ujar Lyra dalam acara konferensi Pers kampanye “WeAreMoms” di Parle, Jakarta, (14/3). 

Direktur & Chief Commercial Officer – Commerce XL Axiata, David Arcelus Oses mengatakan, juga menyampaikan peran ibu sangat besar dan penting. XL memahami bahwa kini peran Ibu menjadi lebih besar lagi karena tidak hanya sangat aktif dalam urusan keluarga, namun juga banyak ibu yang aktif di luar rumah dengan berbagai peran seperti menjadi karyawan, berwirausaha, trainer olahraga, dan berbagai bidang lainnya dengan dampak yang positif. 

“Kami sangat mengapresiasi segala bentuk kerja keras Ibu serta kehangatan seorang ibu yang tak tergantikan bagi keluarganya, terutama di bulan Ramadan. Ini sejalan dengan komitmen kami untuk memberikan yang terbaik untuk pelanggan dan masyarakat Indonesia,” katanya.

Program menarik selama Ramadan

Beragam program selama Ramadan diantaranya, We Are Moms PodcastAktivitas dengan menghadirkan ruang digital di mana para Ibu bisa saling dukung dalam bentuk podcast dengan beragam kisah inspiratif hingga hal-hal unik tentang Ibu di YouTube Channel XL (@myXL). Ini akan menjadi hiburan yang sangat direkomendasikan untuk para Ibu.⁠

Bukber We Are Moms, apresiasi berupa Traktiran Bukber untuk Ibu-ibu di seluruh Indonesia setiap hari sepanjang bulan Ramadan, dimana para ibu dapat menikmati me time buka bersama teman-temannya, baik itu teman dalam melakukan kegiatan olahraga, teman kerja, teman bisnis dll. 

David menambahkan, XL juga menyediakan beragam pilihan penawaran menarik yang tidak hanya dapat memudahkan para Ibu dalam menjalankan berbagai perannya, namun untuk seluruh pelanggan setia XL dalam mengisi kegiatan selama bulan Ramadan hingga Lebaran secara produktif. 

Paket Khusus Ramadan

Head Consumer Propositions XL Axiata - Sri Sofyana Sugiarmadji menyampaikan ada pula paket khusus Ramadan ini bisa didapatkan pelanggan dengan harga mulai dari Rp 3.000, selama 10 Maret – 17 April 2024 di Aplikasi myXL.

Berikut pilihan paket yang tersedia, pertama tersedia Internet Sahur & Ngabuburit, Paket Sahur kuota 2GB seharga Rp 3.000 berlaku dari jam 2 – 6 pagi WIB. Lalu Paket Ngabuburit kuota 2GB seharga Rp 3.500, berlaku dari jam 3 – 6 sore WIB. Paket Combo Aplikasi 3 hari. Ada pula  Kuota Nonton 2GB seharga Rp 5.000,-  untuk akses aplikasi VIU, Vidio, KlikFilm, Vision+. Bisa juga menikmati  Kuota Lifestyle 5GB seharga Rp 10.000,- untuk akses TikTok, Instagram, Spotify. Ada pula Kuota Combo 7GB seharga Rp 17.000,- dimana pelanggan akan mendapatkan 4GB kuota utama, 3GB kuota TikTok & Instagram, dan voucher langganan Noice Premium selama 30 hari.   

Lalu ada juga Paket Muslim Pro, Voucher Muslim Pro Qalbox Premium akses 3 hari seharga Rp 3.500, Voucher Muslim Pro Qalbox Premium akses 7 hari seharga Rp 6.000, Voucher Muslim Pro Qalbox Premium akses 15 hari seharga Rp 11.000, Voucher Muslim Pro Qalbox Premium akses 30 hari seharga Rp 20.000. Dan masih banyak lagi paket menarik lainnya.

Selama bulan Ramadan dan Lebaran, pelanggan setia XL dapat memberikan benefit myRewards yang dimiliki untuk Ibu ataupun keluarga, dan menukarkan XL Poin dengan berbagai benefit menarik seperti Kuota WhatsApp Sahur, WhatsApp Ngabuburit, Unlimited akses GoFood & GrabFood, dan berbagai voucher diskon menarik dari Swiss-Belhotel International, Zest Hotels International, Trans F&B, Blibli dan Segari.  

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading