Sukses

Lifestyle

Success Story: Fimelahood Getting Intimate with XL Prioritas di Manado

Fimela.com, Jakarta Tak dapat dipungkiri lagi, di era ini, penting bagi perempuan untuk memiliki banyak bakat. Tantangan masa kini menuntut perempuan untuk terus berkembang dan menjadi pendorong kesuksesan. Kini, dengan akses yang terbuka lebar di dunia digital, tak ada batasan bagi Sahabat Fimela untuk meraih impian, bahkan menjadi inspirasi bagi orang lain.

Acara Fimelahood Getting Intimate with XL Prioritas di Manado kali ini membahas lebih dalam tentang bagaimana menjadi seorang content creator tanpa ribet. Acara ini menghadirkan dua narasumber perempuan hebat dan dimeriahkan oleh Sahabat Fimela yang tak kalah hebatnya. Mari kita lihat keseruan Fimelahood Getting Intimate with XL Prioritas di Manado yang dilaksanakan pada 24 November lalu.

Magdalena Mega, seorang Beauty Enterpreneur sekaligus Content Creator, dan Randu Zulmi selaku Group Head Premium Segment XL Axiata mengisi acara sebagai pembicara.

Acara diselenggarakan di Manado pada tanggal 24 November 2023, bertempat di El Haha Cafe & Resto Manado.

Adapun sesi tanya jawab yang dilakukan antara Narasumber dengan Sahabat Fimela.

Diisi dengan sesi games yang seru, peserta yang menang mendapatkan hadiah sebesar Rp500.000 !

Acara diakhiri dengan audiens berbahagia menyantap jamuan makan bersama.

Menggelar acara memang memerlukan perencanaan matang. Tak perlu repot, jika kamu ingin menyelenggarakan acara, serahkanlah pada Sparks Event. Hubungi Email kami: sparkevent.id@gmail.com untuk informasi selanjutnya. Spark Event will make your dream moments come true!

Penulis: Patricia Angelique E.L.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading