Sukses

Food

Hidangan Khas Inggris Beef Wellington Kini Bisa Dicicipi di Puncak Cocok Dinikmati Bersama Keluarga

Fimela.com, Jakarta Daerah Puncak memang menjadi salah satu tujuan melepas penat, apalagi bagi warga Jakarta sekitarnya. Hal ini dikarenakan banyak villa, hotel, restoran, hingga tempat wisata yang bisa menjadi tempat berlibur bersama keluarga.

Salah satu tempat yang bisa dikunjungi di daerah Puncak ialah The Botanica Sanctuary, hotel bintang 5 yang terletak di jantung Puncak-Bogor. Hotel ini pun baru saja menghadirkan cita rasa klasik dengan sentuhan modern dengan meluncurkan hidangan istimewa Beef Wellington dengan harga yang menarik.

Lalu seperti apa Beef Wellington? Hidangan ini berbahan dasar daging ini berasal dari tradisi kuliner Inggris, telah dianggap sebagai salah satu sajian klasik yang menggoda selera para penggemar kuliner di seluruh dunia.

Kini, The Botanica Sanctuary membawa pengalaman mewah ini dengan harga yang terjangkau. Kuliner khas ini merupakan perpaduan sempurna antara daging sapi pilihan yang dibalut dengan lapisan dengan pastry yang renyah.

Hidangan ini pun dipanggang hingga sempurna, yang setiap gigitannya menawarkan harmoni cita rasa yang memanjakan lidahmu. Di sajikan dengan sangat menarik perhatian

 

Kuliner khas Inggris dengan Harga Terjangkau

Selama masa promo ini, para pengunjung The Botanica Sanctuary dapat menikmati hidangan Beef Wellington ini dengan harga istimewa hanya Rp 385,000 per porsinya. Promo ini tersedia dalam jangka waktu terbatas, sehingga jangan lewatkan kesempatan untuk merasakan kenikmatan kuliner yang luar biasa ini.

Handy Bunardy - General Manager menyampaikan Beef Wellington adalah hidangan yang mencerminkan keistimewaan dan kelezatan, dan kami senang bisa menghadirkannya dengan harga yang terjangkau bagi semua pengunjung

"Saat kami merancang menu promo spesial ini, tujuan kami adalah untuk memberikan pengalaman kuliner yang tak terlupakan bagi para tamu kami," ungkapnya

Jadikan momen bersama keluarga, teman, atau pasangan semakin istimewa dengan cita rasa yang tak terlupakan.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading