Sukses

Health

Cara Sterilisasi Udara dari COVID-19 Selama Isolasi Mandiri di Rumah

Fimela.com, Jakarta Bagi kamu yang kini sedang menjalani isolasi mandiri di rumah, jangan lupa untuk memperhatikan kualitas udara di dalam ruangan. Selain asupan makanan dan berjemur, memiliki kualitas udara yang bersih selama isolasi mandiri bisa membantu mempercepat proses penyembuhan.

Untuk memastikan kualitas udara di dalam ruangan isolasi mandiri tetap terjaga, sebisa mungkin buka jendela agar udara di dalam ruangan tergantikan dengan udara yang lebih bersih. Namun cara ini dinilai belum maksimal untuk memastikan kualitas udara yang bersih.

Kamu bisa menggunakan alat sterilisasi udara di dalam ruangan yang membantu menjaga kualitas udara itu sendiri. Airfree menjadi merek sterilisasi udara yang telah teruji dan tersertifikasi efektif dalam membunuh virus penyebab COVID-19.

Dalam uji ilmiah yang dlakukan oleh MRIGlobal membuktikan bahwa alat sterilisasi Airfree dapat menghancurkan 80,5% virus SARS-CoV-2 yang dilepaskan dalam ruangan terkontrol.

 

Perlindungan tambahan

Meskipun Covid-19 utamanya menyebar di antara orang-orang yang kontak erat satu sama lain, penelitian menunjukkan bahwa infeksi dapat meningkat dari paparan droplet dan partikel kecil dari coronavirus yang tetap berada di udara bahkan setelah orang yang terinfeksi pergi dari area tersebut.

Alat sterilisasi ini diklaim akan memberikan lapisan perlindungan tambahan terhadap pemakaian masker, jaga jarak, dan tindakan pencegahan lainnya yang disarankan. Produsen Airfree mengembangkan sistem pemurnian udara yang dipatenkan untuk membantu membunuh mikroorganisme.

 

Tanpa perlu filter

Airfree menggunakan Thermo-Dynamic Sterilization System atau TSS yang memanaskan suhu hingga 200 derajat celsius untuk menarik bakteri, virus, dan mikrorganisme ke dalam inti keramik saluran pemanas. Mikroorganisme dihancurkan dengan memurnikan ruangan menggunakan panas.

Tanpa perlu mengganti filter apapun, alat strelisasi Airfree dinilai lebih hemat bagi konsumen dan lingkungan. Penggantian filter juga berpotensi mengembalikan organisme yang ditangkap ke lingkungan.

Simak video berikut ini

#Elevate Women

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading