Sukses

Health

Mengenal ekstrak Meniran untuk Meningkatkan Daya Tahan Tubuh

Fimela.com, Jakarta Daya tahan tubuh atau imunitas mutlak diperlukan semua orang baik dewasa dan anak-anak. Terlebih kita masih hidup berdampingan dengan pandemi Covid-19. 

Ada banyak cara untuk merangsang tubuh memproduksi lebih banyak antibodi agar daya tahan tubuh bekerja optimal. Salah satunya mengonsumsi produk herbal ekstrak meniran.

 

Ekstrak meniran diambil dari tumbuhan liar yang banyak digunakan dalam pengobatan tradisional yaitu meniran. Tumbuhan yang berasal dari daerah tropis ini memiliki dua spesies yang biasa dijadikan obat yaitu Phyllanthus niruri (meniran hijau). 

Meniran dikenal meningkatkan daya tahan tubuh atau immunomodulator. Ekstrak daun meniran juga merupakan salah satu obat herbal yang dimanfaatkan sebagai obat antiradang serta dikenal lama sebagai antioksidan plus antibakteri.

 

Sertifikat Fitofarmaka

Salah satu hal yang harus menjadi pertimbangan kita dalam memilih produk herbal berbasis ekstrak meniran adalah memiliki sertifikat Fitofarmaka. Untuk diketahui ada beberapa label sertifikasi produk herbal yang perlu kita ketahui.

Pertama adalah Jamu yang khasiatnya dibuktikan berdasarkan data empiris. Lalu Obat Herbal Terstandar yang khasiatnya dibuktikan secara pra-klinis pada hewan.

Dan Fitofarmaka yaitu khasiat sudah dibuktikan secara uji klinis pada manusia dan telah terstandarisasi. Produk herbal dengan sertifikasi tersebut juga teruji aman dikonsumsi jangka panjang.

Tertarik untuk mengulas topik  ini lebih lanjut? Jangan lewatkan Fimela From Home x Stimuno bersama dengan Firdha Wanda Wijaya Senior Brand Manager at Stimuno dan Prof. Dr. dr. Iris Rengganis, Sp.PD-KAI, FINASIM Spesialis Penyakit Dalam Konsultan Alergi & Imunologi Klinik, yang akan diselenggarakan pada 12 Agustus 2021.

Daftarkan langsung diri kamu ke sini secara gratis!

 

#Elevate Women 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading