Sukses

Health

Mengenal Magic Chair Solusi Merawat dan Mengencangkan Kembali Miss V

Fimela.com, Jakarta Ada banyak permasalahan yang terjadi di miss V, bahkan sejak kita masih kecil. Misalnya saja, apakah sahabat Fimela pernah merasakan dorongan untuk buang air kecil secara tiba-tiba dan tidak dapat ditahan? 

Hal ini tentunya sangat menggangu aktivitas sehari-hari karena membuatmu tidak bisa jauh-jauh dari kamar mandi. Sungguh sangat merepotkan apalagi ketika sedang di acara penting. 

Dr. Patricia Kristie dari The Clinic Beautylosophy mengatakan kondisi ini di dunia kedokteran disebut dengan inkontinensia urin. 

Selain permasalahan tersebut, pasca persalinan membuat miss V terasa kendur yang mengakibatkan saat berhubungan kurang bergairah.

 “Keadaan ini tentunya mengganggu proses hubungan suami dan istri,” ujar dr. Patricia

Masalah seperti ini paling sering ditemukan oleh perempuan dikarenakan telah melalui proses kehamilan, persalinan dan menopause.

Agar miss V tetap sehat ada baiknya melakukan perawatan salah satunya dengan Magic Chair. Magic Chair, dr. Patrici mengatakan perawatan miss V yang mudah dan nyaman yang ada di The Clinic Beautylosophy.

Ia mengatakan hanya dengan duduk di atas kursi ajaib bisa mendapatkan banyak manfaat dan tidak memerlukan waktu pemulihan.

Seperti namanya perawatan ini dihadirkan sebagai solusi bagi perempuan untuk mengatasi inkontinensia, selain itu perawatan ini juga dapat mengembalikan kekencangan miss V.

Senam kegel vs magic chair

Sebelum terdapat magic chair, biasanya para perempuan melakukan senam kagel. Sebab bagu perempuan aktif melakukan hubungan seksual dan pernah melakukan persalinan, miss V mengalami perubahan seperti kurangnya elastistitas pada miss dan tidak kencang. 

Dengan melakukan senam Kegel dapat membantu mengencangkan otot panggul. Namun, dibanding melakukan senam Kegel, Magic Chair ini lebih efektif dan efisien dilakukan karena dengan melakukannya selama 30 menit setara dengan 12.000x senam Kegel, luar biasa bukan? 

“Senam Kegel tentu membutuhkan waktu yang cukup lama, kebanyakan perempuan karir dan para ibu tidak memiliki waktu luang sebanyak itu. Selain itu, belum tentu bisa melakukan senam Kegel dengan benar,” ujar Patricia.

Patricia menyampaikan Magic Chair menggunakan teknologi gelombang HIFEM (High Intensity Focused Electro Magnetic), perawatan ini hanya mengharuskan pasien duduk dengan santai di kursi yang dialiri gelombang tersebut tanpa harus membuka busana dan celana. 

“Tidak ada rasa sakit, tidak memerlukan masa pemulihan dan tentunya setelah perawatan dapat beraktivitas normal kembali,” paparnya.

#elevate women

What's On Fimela
Loading
Artikel Selanjutnya
9 Penyebab Keputihan Berlebih yang Perlu Kamu Waspadai
Artikel Selanjutnya
7 Penyebab Miss V Gatal, Perhatikan Penggunaan Produk Baru