Sukses

Health

Manfaat Kandungan Ekstrak Bee Propolis dalam Sabun Pembersih Area Intim

Fimela.com, Jakarta Banyak anggapan jika menjaga kebersihan daerah intim hanya perlu dilakukan oleh perempuan, padahal pria dan remaja juga perlu memperhatikannya. Da yang tak kalah penting diperhatikan adalah pemberihan daerah intim tidak bisa dilakukan dengan sabun biasa.

Padahal rata-rata sabun mandi tidak memiliki kadar pH yang seimbang untuk merawat area intim. Untuk daerah intim dianjurkan memilih sabun dengan kadar pH yang sesuai dengan daerah intim yaitu antara 3.5 hingga 4.5, agar kadar keasaman dan populasi bakteri baik tetap seimbang untuk kesehatan area intim. 

Sebab itu dianjurkan untuk memilih sabun yang bukan saja memiliki kadar pH yang sesuai, tetapi juga memiliki beberapa kandungan bahan alami untuk perawatan kulit, seperti Aloe Vera – pelembab alami yang telah diuji coba untuk mencegah kekeringan dan ketidaknyamanan sekaligus menghambat aktivitas mikroba bakteri uropatogenik yang menyebabkan infeksi di area intim.

Dalam upaya membantu masyarakat menjaga kesehatan daerah intim, HDI (High Desert International), Perusahaan yang berfokus pada produk-produk kesehatan berbasis hasil perlebahan dan bahan alami, memperkenalkan produk terbaru yaitu Bee BotanicsTM Propolis Hygiene Wash. Produk ini menjadi lini terbaru dari Bee BotanicsTM , yang merupakan varian produk perawatan tubuh HDI.

 

Manfaat Ekstrak Bee Propolis

Ellen Suwardi (Key Leader Sales & Marketing HDI) mengatakan, “Infeksi kulit yang diakibatkan oleh jamur Candida albicans sering tidak dikenali oleh masyarakat, padahal dapat menimbulkan masalah kesehatan jangka panjang yang tentunya berbahaya. HDI telah dikenal sebagai perusahaan yang senantiasa berinovasi untuk memberikan solusi untuk perawatan kesehatan. Kami bangga memperkenalkan Bee BotanicsTM Propolis Hygiene Wash yang merupakan sabun dengan kadar pH yang sesuai untuk menjaga kebersihan organ intim dan juga bermanfaat untuk penggunaan sehari-hari keluarga mulai usia remaja.” 

Bee BotanicsTM Propolis Hygiene Wash dengan kadar pH 3,5- 4,5 berfungsi membantu untuk menjaga keseimbangan pH terutama di daerah intim. Sabun ini juga aman digunakan oleh seluruh anggota keluarga karena tidak menggunakan bahan kimia seperti Sodium Lauryl Sulphates (SLS) dan Paraben, yang membuatnya tidak hanya aman dari segi kesehatan tapi juga cocok untuk kulit yang paling sensitif. 

HDI Bee BotanicsTM Propolis Hygiene Wash mengandung ekstrak bahan alami seperti; Ekstrak Bee Propolis – Bahan anti jamur alami, ekstrak Bee Propolis (Propoelix™) yang secara efektif membunuh bakteri jahat hingga membantu mencegah infeksi saluran kemih pada pria dan wanita. Aloe vera sebagai pelembap alami yang telah diuji coba mampu mencegah kekeringan dan ketidaknyamanan sekaligus menghambat aktivitas mikroba bakteri uropatogenik yang menyebabkan infeksi di area intim Anda.

Ada juga ekstrak piper betle, tanaman obat yang digunakan dalam pengobatan tradisional sebagai antijamur untuk mengatasi candidiasis vagina dan oral. Dan ekstrak chamomile yang memiliki sifat anti-inflamasi, menenangkan dan sebagai bahan antimikroba serta meninggalkan aroma yang lembut dan ringan setelah digunakan.

 

#ElevateWomen 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading