Sukses

Peringatan Konten!

Artikel ini tidak disarankan untuk Anda yang masih berusia di bawah

18 Tahun

Verifikasi UmurStop di Sini

Health

Berhubungan Intim di Pagi Hari Bermanfaat Meningkatkan Imunitas

Fimela.com, Jakarta Bagi pasangan suami istri, hubungan intim telah menjadi aktivitas yang penting untuk dilakukan. Selain untuk membuat pernikahan terasa lebih berwarna dan bahagia, hubungan intim juga bisa membuat kedua pasangan semakin sehat dan semangat.

Melansir dari laman healthline.com, hubungan intim yang dilakukan secara rutin bahkan bisa membuat seseorang memiliki imunitas yang kuat. Tak hanya itu saja, hubungan intim yang dilakukan di pagi hari juga memungkinkan seseorang jadi pribadi yang lebih percaya diri, semangat dan bahagia dalam menjalani rutinitas selama sehari ke depan. 

Berhubungan Intim di Pagi Hari Melepaskan Hormon Stres

Para ahli menyebutkan jika berhubungan intim di pagi akan membuat suasana hati semakin bahagia. Ini karena berhubungan intim bermanfaat melepaskan hormon stres dalam tubuh. Suasana pagi yang nyaman juga akan memungkinkan seseorang mendapatkan hubungan yang lebih bergairah dan berkulalitas.

Ketika hubungan yang ada berkualitas, tentunya hal ini akan memberikan banyak dampak positif bagi yang melakukannya. Pasalnya berhubungan intim terutama di pagi hari bisa meningkatkan produksi antibody IgA yang membuat tubuh memiliki imunitas lebih baik. 

Berhubungan intim di pagi hari juga bermanfaat meningkatkan fungsi otak, menyehatkan kulit, membakar banyak kalori dan menurunkan tekanan darah. Buat kamu yang sudah bersuami, coba ajak suami untuk melakukannya di pagi hari dan rasakan beragam manfaat sehatnya Sahabat Fimela. Semoga informasi ini bermanfaat.

#WomenForWomen

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading