Sukses

Peringatan Konten!

Artikel ini tidak disarankan untuk Anda yang masih berusia di bawah

18 Tahun

Verifikasi UmurStop di Sini

Health

Rajin Olahraga Membantu Aktivitas di Ranjang Makin Membara

Fimela.com, Jakarta Olahraga merupakan aktivitas yang penting untuk dilakukan. Olahraga memiliki banyak manfaat terutama untuk kesehatan. Penelitian juga menemukan jika aktivitas olahraga bisa meningkatkan performa seseorang dalam melakukan hubungan intim di ranjang bersama pasangan. 

Penelitian menemukan jika orang-orang yang rajin olahraga memiliki kehidupan ranjang yang memuaskan. Mereka juga memiliki stamina yang lebih kuat dan tahan lama. Melansir dari laman boldsky.com, olahraga bahkan dipercaya bisa membantu aktivitas di ranjang makin panas dan membara.

Olahraga Melancarkan Aliran Darah dalam Tubuh

Para ahli menyebutkan jika olahraga bermanfaat melancarkan aliran darah dalam tubuh. Olahraga juga sangat memungkinkan membuat aliran darah di organ intim meningkat. Dengan meningkatnya aliran darah di organ intim, tentunya organ intim akan semakin sensitif. Ini bisa membantu perempuan lebih baik dalam meraih orgasme dan membantu pria memiliki ereksi yang lebih maksimal selama berhubungan intim. 

Olahraga juga membantu tubuh melepaskan hormon endorfin. Saat hormon endorfin lepas, ini akan membantu seseorang memiliki perasaan lebih bahagia dan stamina tubuh yang lebih baik. Suasana hati bahagia tentunya akan berpengaruh besar terhadap kualitas hubungan di ranjang bersama pasangan. 

Mengingat begitu pentingnya olahraga, pastikan untuk memiliki olahraga cukup setiap harinya Sahabat Fimela. Selain olahrraga cukup, agar kehidupan di ranjang semakin mengesankan dan membara, penting bagi kamu serta pasangan mencukupi kebutuhan nutrisi tubuh setiap harinya, kelola stres dengan baik dan miliki suasana ranjang yang bersih, harum serta rapi. Semoga informasi ini bermanfaat. 

#WomenForWomen

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading