Sukses

Health

Rekomendasi Program untuk Mama Bahagia, Aktif, Produktif, dan Inspiratif

Fimela.com, Jakarta Sebagai perempuan tentu kita dituntut untuk bisa melakukan berbagai hal, terutama dalam dalam mengatur jalannya rumah tangga tanpa hambatan. Tak jarang kita dituntut untuk mendedikasikan waktu untuk keluarga di rumah, sekaligus membagi waktu untuk pekerjaan di kantor. Hal ini membuat menjadi Mama yang bahagia adalah impian dari semua perempuan.

 

Bersamaan dengan momentum bulan perempuan sedunia 2022, Mama’s Choice ingin mengajak para Mama untuk merayakan peran sebagai Ibu dan mendukungnya untuk menjadi Ibu dan diri yang yang lebih baik melalui program kelas eksklusif pengembangan diri dan perawatan kulit selama 2 minggu yaitu Wonder Mama Camp 2022.

Wonder Mama dari Mama’s Choice

Program Wonder Mama Camp 2022 memberikan beragam hadiah bernilai total hingga ratusan juta rupiah dalam bentuk uang tunai, emas, hadiah staycation di hotel, dan voucher belanja. Bagi Mama yang berhasil melewati semua tugas maupun tantangan selama kegiatan berlangsung dan keluar sebagai pemenang, akan dinobatkan sebagai Wonder Mama 2022, dan berhak mendapat hadiah uang tunai berupa kontrak exclusive bersama Mama’s Choice dengan bergabung di proyek eksklusif Mama’s Choice.

Mama Camp juga memberikan kesempatan untuk  mengembangkan dan mencoba produk baru sebelum diluncurkan ke masyarakat umum berupa Produk Mama’s Choice setahun penuh. Wonder Mama Camp 2022 juga menghadirkan tokoh-tokoh kompeten di bidangnya.

Di antaranya ada Ligwina Hananto, seorang pengusaha, pelaku UMKM, dan Financial Planner dengan perjalanan karier yang sudah menginspirasi banyak orang. Selain itu ada juga Dhatu Rembulan yang akan melatih para peserta menjadi Content Creator profesional dengan konten online yang menarik dan menghasilkan.

Ada juga Raden Prisya, pelatih kesehatan mental dan Mindfulness Coach dan Damar Wijayanti, Certified Positive Discipline Parent Educator yang sering membagikan tips parenting berlandaskan Montessori dalam kehidupan sehari-hari.

Manfaat program 14 hari kelas pengembangan diri Wonder Mama Champ

  • Para Mama bisa mengikuti kelas pengembangan diri bersama para ahli
  • Teleconsultation dengan psikolog, untuk mendukung Mama menjadi lebih baik melalui layanan konsultasi Riliv
  • Mendapat dukungan dari Mama’s Choice Guardian, yaitu para konten kreator yang akan menjadi koordinator untuk pengembangan keterampilan Mama melakukan networking dan membantu komunikasi selama program
  • Wonder Mama Kit, satu paket perlengkapan untuk mendukung Mama selama program berlangsung.
  • Mendapatkan produk Mama's Choice Skin Expert Series untuk membantu Mama merawat kulit dengan lebih baik selama mengikuti program.

 

*Penulis: Saffa Sabila.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading