Sukses

Health

4 Makanan yang Menyebabkan Miss V Berbau Tak Sedap

Fimela.com, Jakarta Apa yang kita makan dalam kehidupan sehari-hari sangat berpengaruh pada kondisi tubuh termasuk pada kondisi area kewanitaan atau miss V. Penelitian menemukan jika beberapa makanan bisa membuat aroma miss V menjadi lebih wangi dan sehat. 

Sementara itu, beberapa makanan lain justru bisa membuat area kewanitaan atau miss V berbau tidak sedap. Ketika miss V berbau tidak sedap, tentunya hal ini bisa mengganggu rasa percaya diri kita dan membuat pasangan kurang nyaman. 

Melansir dari laman preventive.com, masalah miss V berbau tidak sedap juga kerap dikaitkan dengan kebersihan yang kurang baik. Ketika kita kurang menjaga kebersihan miss V ditambah konsumsi makanan yang menyebabkan miss V bau, ini akan memperparah bau tak sedap pada miss V. Para ahli mengungkapkan jika ada beberapa makanan yang bisa meningkatkan risiko miss V berbau tidak sedap. B erikut beberapa makanan tersebut.

Bawang

Bawang adalah makanan pertama yang menyebabkan miss V berbau tak sedap. Tak hanya menyebabkan miss V berbau tak sedap, bawang juga menyebabkan bau badan dan bau mulut tak sedap.

Makanan Manis yang Mengandung Banyak Gula

Makanan manis dengan kandungan banyak gula juga menyebabkan miss V berbau tidak sedap. Makanan manis juga bisa berbahaya buat kesehatan tubuh secara keseluruhan termasuk meningkatkan risiko diabetes. 

Brokoli

Sayur brokoli adalah sayuran yang menyehatkan dan disarankan untuk dikonsumsi secara rutin setiap hari. Namun, di balik manfaat sehatnya ternyata brokoli menyebabkan miss V berbau tidak sedap.

Keju

Siapa sangka keju juga menyebabkan miss V berbau tidak sedap. Terlalu banyak konsumsi keju bisa menyebabkan bakteri baik di miss V terganggu. Ketika bakteri baik terganggu, hal ini akan meningkatkan risiko jamur dan menyebabkan miss V berbau tidak sedap. Terlalu banyak konsumsi keju juga bisa menyebabkan masalah ketidakseimbangan hormon. 

Itulah beberapa makanan yang dikatakan bisa menyebabkan miss V berbau tidak sedap. Semoga informasi ini bermanfaat.

#WomenForWomen

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading