Sukses

Health

Kebiasaan Unik Kourtney Kardashian agar Bisa Hamil, Makan Telur Puyuh hingga Ritual Pembersihan

Fimela.com, Jakarta Kourtney Kardashian dan Travis Barker menjadi pasangan yang menarik perhatian publik. Menikah di usia yang tidak muda lagi, membuat keduanya harus berusaha mengupayakan sejumlah cara agar bisa hamil. Rupanya, Kourtney mencoba cara yang tak biasa agar ia bisa segera memiliki buah hati dengan Travis Barker.

Dikutip dari People.com dan Liputan6.com, Kourtney menyebutkan jika ia mengonsumsi telur puyuh setiap hari agar dirinya bisa hamil. Ia meyakini jika telur puyuh bisa membantu proses dirinya untuk memiliki buah hati dengan sang suami, travis Barker. 

"Saya tidak tahu apakah saya akan menyesali pilihan makan siang ini," kata Kourtney kepada temannya Stephanie Shepherd, saat mereka duduk untuk makan bersama.

 

Melakukan pembersihan Panchakarma

Pembersihan Panchakarma yang digambarkan Kardashian sebagai pendekatan Ayurveda yang "disebut berusia 3.000 tahun" dan bertujuan untuk "mendapatkan semua racun yang ada jauh di dalam jaringan kita keluar dari tubuh kita untuk mendapatkan telur dengan kualitas yang lebih baik." Dalam pengakuan, Kourtney Kardashian menjelaskan bahwa ia dan Barker melakukan pembersihan karena "pengambilan telur terakhir mereka tidak berhasil."

Sebagai bagian dari pembersihan, Kourtney Kardashian dan Barker dilarang berhubungan seks, mengonsumsi kafein, dan olahraga. "Saya menggunakan begitu banyak estrogen sekarang, selain tidak berhubungan seks dengan, atau tidak minum kafein, jika suasana hati saya berubah, itu sebabnya," kata Kourtney kepada Barker."

Melakukan upaya lainnya

Pakar kesehatan juga menanyai Kourtney Kardashian tentang kadar tiroidnya, yang menurut dokternya memberinya saran yang tidak biasa untuk menjaga kadar tiroidnya tetap terkendali. "Dia memberi tahu saya apa yang akan membantunya meminum (sperma Travis), seperti empat kali seminggu," ungkap Kourtney Kardashian.

"Setelah pra-pembersihan, kami akan melakukan pembersihan tujuh hari, kami akan pergi ke spa-nya setiap hari, dan kami pergi selama empat jam sehari," lanjut Kourtney. "Saya sangat bersyukur bahwa Travis melakukan ini dengan saya. Saya tidak berpikir saya bisa melakukannya sendiri. Saya hanya merasa itu adalah sesuatu yang harus kita lakukan bersama. Kami membuat bayi bersama, kami harus melakukannya. berada di halaman yang sama."

#Women for Women

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading