Sukses

Fashion

Tampilan Kompak Kendall Jenner dan Kekasihnya yang Jarang Terekspos di Rangkaian Acara Pernikahan Kourtney Kardashian

Fimela.com, Jakarta Kendall Jenner menghadiri rangkaian acara pernikahan kakak sambungnya, Kourtney Kardashian dan Travis Barker di Portofino, Italia. Tak sendiri, supermodel ini juga memboyong kekasihnya yang merupakan atlet NBA, Devin Booker.

Kendall Jenner dan Devin Booker kedapatan berduaan saat keluar dari Ristotrante Puny Jumat (20/5/2022). Sejoli ini berjalan sambil bergandengan tangan saat menyusuri jalan kota tepi pantai Italia itu.

Kemesraan mereka juga dipamerkan dengan tampilan kompak dalam balutan busana serba hitam. Kendall Jenner tampak mengenakan gaun korset tanpa lengan dengan rok tulle tipis dan choker hitam yang menampilkan salib merah chunky. Begitu pula dengan Devin Booker yang mengenakan busana serba hitam mulai dari celana panjang hingga jaket bomber ritsletingnya.

 

Tampil Serasi dengan Busana Serba Coklat

Keesokan harinya, mereka kembali tampil serasi. Kali ini dengan pakaian musim panas bernuansa coklat dan putih.

Devin Booker mengenakan celana kargo warna khaki dengan kemeja lengan pendek warna beige di atas kaos putih. Gaya pria 25 tahun ini disempurnakan dengan kacamata hitam dan kalung rantai.

Kemudian Kendall Jenner terlihat memesona mengenakan two piece dengan pola bunga krem ​​dan coklat yang merupakan koleksi Vintage SS 1997 Dolce & Gabbana.

Dia melengkapinya dengan kacamata hitam dari Gucci, dompet coklat kecil dari The Row, liontin emas dan heels dari Dolce & Gabbana, serta pulasan lipstik merah cerah.

Seremoni pernikahan Kourtney Kardashian dan Travis Barker sendiri di gelar di vila mewah L’Olivetta milik Dolce & Gabbana, di Portofino, Italia, Minggu (22/5/2022).  Ini merupakan perayaan ke-3 Kourtney dan Travis setelah sebelumnya mengikat janji suci secara resmi di mata hukum di Santa Barbara pada Minggu, (15/5/2022) waktu setempat.

Jarang Pamer Kemesraan di Depan Publik

Diketahui, Kendall Jenner dan Devin Booker diketahui sudah berpacaran sejak dua tahun lalu. Sebelum momen kebersamaan mereka di Italia, Kendall dan Devin terbilang jarang memamerkan kemesraan di depan publik.

Dalam sebuah wawancara dengan Vogue pada 2019, Kendall pernah mengatakan alasan kenapa ia enggan mengumbar percintaanya.

“Bagi saya, banyak hal yang sangat istimewa dan sangat sakral, seperti teman dan hubungan saya, dan saya pribadi berpikir bahwa membawa sesuatu ke publik membuat segalanya jauh lebih berantakan,” kata Kendall Jenner, dikutip Teen Vogue.

#Women for Women

What's On Fimela
Loading