Sukses

Beauty

Kendall Jenner dan Transformasi Alisnya yang Paling Dramatis di Met Gala 2022

Fimela.com, Jakarta Met Gala bukan waktu yang tepat untuk bermain aman, baik lewat pilihan outfit yang berani, atau tampilan makeup yang unik, para selebritas diharapkan membawa ide-ide mereka yang paling mempesona. Ini semua tentang menciptakan fantasi dan melangkah keluar dari penampilan sehari-hari.

Kendall Jenner juga membawa semangat ini ke Met Gala 2022, ia bahkan memenangkan transformasi alis paling dramatis dalam pagelaran kali ini. Meninggalkan warna cokelat yang khas dirinya, Kendall Jenner memilih tampilan alis yang diputihkan, langsung mengubah penampilannya secara keseluruhan menjadi lenjadi lebih avant-garde.

Ini menarik, karena baik Gigi dan Bella Hadid juga baru memutihkan alis mereka untuk show Versace musim gugur 2022. Sebenarnya, ini juga bukan pertama kalinya untuk Kendall Jenner, ia baru-baru ini juga mewarnai rambutnya dengan warna terang.

 

Kendall Jenner mengenakan gaun rancangan Prada di Met Gala 2022

Di Met Gala 2022, rambut cokelat Kendall Jenner juga tampak lebih gelap. Untuk outifitnya, Kendall Jenner memilih mengenakan atasan tulle hitam yang dicustom dengan overlay bordir jaring dari Prada.

Dipadukan dengan rok satin sutra hitam yang tebal dengan detail hand-pleated ruched. Melihat ke belakang sebentar, tahun lalu, Kendall Jenner mengenakan gaun tembus pandang mempesona rancangan Givenchy yang dhiasi kristal.

Gaun tersebut membutuhkan waktu pengerjaan lebih dari 2.500 jam dan 30 manik-manik berbeda. Sedangkan salah satu momen Met Gala paling berkesan bagi Kendall Jenner adalah di tahun 2019, saat ia tampil di red carpet dalam ansambel Versace yang dirancang khusus dengan bulu oranye yang cerah.

What's On Fimela
Loading