Sukses

Health

5 Bahan Alami Bantu Segarkan Nafas Sebelum Berhubungan Intim

Fimela.com, Jakarta Berhubungan intim menjadi aktivitas yang sangat penting bagi pasangan suami istri. Untuk mendapatkan hubungan yang intim yang mengesankan, sebaiknya foreplay dilakukan dengan semaksimal mungkin. Dan untuk memaksimalkan foreplay, bau nafas rupanya berperan penting. 

Saat berhubungan intim dan bau nafas tak segar, ini bisa menurunkan rasa percaya diri. Ini juga bisa membuat pasangan merasa tak nyaman. Lantas, bagaimana agar bau nafas semakin segar saat berhubungan intim? Ada beberapa bahan alami yang bisa kamu manfaatkan untuk menyegarkan nafas. Berikut beberapa bahan alami tersebut.

Air Putih

Gunakan air putih untuk mendapat nafas yang lebih segar. Usahakan untuk minum air putih dan gosok gigi sebelum berhubungan intim. Selain menyegarkan nafas, air putih bisa menghidrasi tubuh dengan baik. Ini akan membantu melancarkan sistem peredaran darah dan membuatmu makin bergairah saat berhubungan intim.

Teh Hijau

Studi menemukan jika teh hijau sangat baik untuk menyegarkan nafas. Sebuah studi yang diterbitkan di jurnal BMC Complementary and Alternative Medicine, diungkapkan jika senyawa pada teh hijau bisa mengurangi bau mulut atau bau nafas. Teh hijau juga memberikan sensasi santai yang bisa membuat aktivitas hubungan intim terasa makin bahagia.

Buah Apel

Usahakan untuk mengonsumsi buah apel sebelum berhubungan intim. Buah apel juga bisa mengurangi masalah bau mulut. Buah apel bahkan bisa memberikan sensasi manis dan segar saat kamu serta pasangan berciuman. Penelitian juga menemukan jika buah apel bisa mencegah risiko kanker dan jantung.

Yogurt

Yogurt menjadi salah satu bahan alami yang juga bermanfaat mengurangi masalah bau mulut. Kandungan probiotik dalam yogurt bisa membunuh bakteri penyebab bau mulut dan masalah sistem pencernaan lain.

Buah-buahan Citrus

Buah-buahan citrus yang kaya akan vitamin C juga bermanfaat mengurangi masalah bau mulut. Selain menyegarkan bau mulut, buah ini meningkatkan sistem kekebalan tubuh. Buah ini bahkan bisa menghambat pertumbuhan bakteri dalam mulut.

Itulah sekian bahan alami yang bermanfaat menyegarkan bau mulut. Sebaiknya, bahan alami dikonsumsi sebelum berhubungan intim agar hubungan terasa makin mengesankan dan menyenangkan. Semoga informasi ini bermanfaat.

#WomenForWomen

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading