Sukses

Peringatan Konten!

Artikel ini tidak disarankan untuk Anda yang masih berusia di bawah

18 Tahun

Verifikasi UmurStop di Sini

Health

5 Makanan untuk Meningkatkan Gairah Seks, Anti Loyo Saat Bercinta

Fimela.com, Jakarta Bagi pasangan suami istri, memiliki gairah seks yang mengesankan untuk satu sama lain begitu berarti. Meningkatnya gairah seks bisa membuat pasangan makin bahagia, penuh cinta dan terkesan dalam berhubungan intim. Sayangnya, ada banyak hal yang bisa menurunkan gairah seks. Hubungan pun jadi terasa kurang menyenangkan.

Untuk meningkatkan gairah seks sebenarnya bisa dilakukan dengan berbagai cara. Salah satunya adalah mengonsumsi aneka makanan yang bermanfaat meningkatkan gairah seks. Mengutip dari laman healthline.com, berikut beberapa makanan yang bermanfaat meningkatkan gairah seks.

Tiram

Makanan pertama ada tiram. Tiram mengandung zat seng yang bermanfaat melancarkan aliran darah ke organ intim. Tiram yang dikonsumsi secara rutin bisa meningkatkan gairah seks, menjaga kesuburan pria dan meningkatkan kadar testosteron dalam tubuh.

Kacang-Kacangan

Kacang-kacangan adalah makanan yang bisa meningkatkan gairah seks selanjutnya. Kacang-kacangan mengandung berbagai nutrisi yang sangat baik untuk tubuh. Makanan ini juga bisa melancarkan sistem aliran darah dalam tubuh. Mencegah berbagai masalah kesehatan dan meningkatkan daya tahan tubuh.

Buah Apel

Buah apel juga merupakan makanan yang bisa meningkatkan gairah seks. Buah apel kaya akan nutrisi serta vitamin terbaik untuk tubuh. Buah apel mengandung antioksidan yang disebut dengan quercetin. Ini bermanfaat meningkatkan gairah seksual. Quercetin berperan dalam meningkatkan aliran darah menuju organ intim.

Sayur Bayam

Sayur bayam juga bermanfaat meningkatkan gairah seksual. Konsumsi bayam secara rutin dengan porsi tepat, akan membantu pria melancarkan jalannya ereksi secara alami saat berhubungan intim. Ini membantu pasangan merasakan orgasme terbaik secara sama-sama.

Ikan Salmon

Makanan selanjutnya yang bermanfaat meningkatkan gairah seks adalah ikan salmon. Makanan ini kaya akan nutrisi terbaik untuk tubuh. Salah satunya yakni meningkatkan gairah seks dan melancarkan sistem aliran darah menuju organ intim. Ikan salmon terkenal memiliki kandungan asam lemak omega-3. Lemak ini baik untuk kesehatan jantung dan mencegah penumpukan plak di pembuluh darah.

Itulah sekian makanan yang bermanfaat meningkatkan gairah seks. Semoga informasi ini bermanfaat.

#WomenForWomen

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading