Sukses

Peringatan Konten!

Artikel ini tidak disarankan untuk Anda yang masih berusia di bawah

18 Tahun

Verifikasi UmurStop di Sini

Health

4 Tips Berhubungan Intim Agar Tahan Lama dan Anti Bosan

Fimela.com, Jakarta Bagi pasangan suami istri, berhubungan intim menjadi aktivitas yang penting. Beberapa pasangan, aktivitas ini menjadi aktivitas yang wajib dilakukan secara rutin. Selain untuk meningkatkan kedekatan secara fisik, berhubungan intim juga dilakukan agar pasangan makin dekat secara psikis. 

Ada banyak manfaat yang dirasakan pasangan dengan berhubungan intim. Manfaat tersebut antara lain meningkatkan kedekatan antara kedua pasangan, menyehatkan fisik dan psikis, serta meningkatkan rasa bahagia dalam hati. Tapi, bagaimana agar hubungan intim terasa makin menyenangkan dan anti membosankan? Apalagi bagi pasangan yang sudah lama menikah dan memiliki banyak kesibukan. 

Mengutip dari laman prevention.com, berikut beberapa tips yang bisa dilakukan agar hubungan intim makin menyenangkan, tahan lama dan anti bosan.

Foreplay

Pastikan untuk melakukan foreplay sebelum berhubungan intim. Foreplay memiliki peran yang sangat penting agar hubungan terasa menyenangkan, tahan lama dan anti bosan. Kamu dan pasangan bisa memulai dengan saling memuji, berciuman, saling membelai dan memastikan keduanya sama-sama siap untuk penetrasi. Para ahli mengungkapkan jika, semakin baik foreplay, akan semakin baik hubungan yang dilakukan.

Exsplor Berbagai Posisi

Usahakan untuk mengeksplor berbagai posisi bersama pasangan. Jangan ragu untuk mencoba posisi baru dan nikmati posisi tersebut. Cari posisi yang sama-sama bikin suami istri makin bahagia, nyaman dan anti bosan dengan hubungan yang dilakukan.

Staycation

Tidak ada salahnya untuk menyewa kamar hotel atau menginap di suatu tempat yang bisa meningkatkan gairahmu bersama pasangan. Staycation, selain bisa membunuh rasa bosan karena aktivitas harian, ini juga bisa membunuh rasa bosan dalam berhubungan intim. Staycation memungkinkanmu bersama pasangan merasa lebih bahagia, tertantang dan menikmati setiap hubungan intim yang dilakukan. 

Jangan Terburu-Buru

Pastikan untuk tidak pernah terburu-buru dalam berhubungan intim. Nikmati setiap proses dalam hubungan tersebut. Lakukan secara pelan namun penuh ketulusan. Melakukan hubungan intim secara pelan, ini memungkinkanmu bersama pasangan untuk lebih menikmati dan menghayati hubungan yang dilakukan. 

Itulah sekian tips hubungan intim agar makin menyenangkan, tahan lama dan anti bosan. Selain tips di atas, ingat pula bahwa kamu memerlukan performa fisik dan psikis terbaik. Jadi, pastikan untuk memiliki pola hidup sehat setiap harinya. Semoga informasi ini bermanfaat.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading