Sukses

Health

Bukti Gaya Hidup Sehat Meningkat Selama Ramadan 2023 dan Cara Mempertahankannya

Fimela.com, Jakarta Pola makan di bulan Ramadan tentu berubah dibanding bulan-bulan biasanya. Namun, menurut survei platform berbagi resep Cookpad, hal itu dibarengi dengan perubahan pola makan yang lebih sehat saat puasa Ramadan.

Dengan hasil survei ada 1 dari 3 responden yang memilih resep makanan sehat sebagai menu yang disajikan saat Ramadan. Dan sebanyak 44 persen dari responden ingin menghindari resep bersantan serta 34 persen ingin menghindari gorengan.

Sayangnya, kemantapan gaya hidup sehat ikutan buyar dan ambyar saat merayakan Lebaran setelah sebulan puasa Ramadan. Seperti mengonsumsi makanan yang berpotensi menimbulkan masalah kesehatan jika dikonsumsi secara berlebihan.

Seperti makanan gurih, berminyak, dan bersantan yang biasanya disantap berlebihan. Maka, tetap penting untuk memperhatikan kondisi kesehatan pasca hari kemenangan.

Opsi Makanan Sehat

Oleh karena itu, Lemonilo, perusahaan healthy lifestyle consumer goods, mengajak masyarakat untuk tetap hidup lebih sehat pasca Ramadan. Salah satunya melalui penurunan harga produk mi instan-nya menjadi Rp5.000an.

Hal ini sejalan dengan misi Lemonilo dalam kampanye #SetiapLangkahBerarti untuk terus menemani dan mendukung langkah para penggerak perubahan untuk mewujudkan Indonesia yang lebih sehat secara sosial, fisik, dan mental.

“Dengan turunnya harga produk mie instan kami, masyarakat dapat menikmati makanan instanyang lezat dan praktis tanpa merogoh kocek terlalu dalam. Ke depannya, kami berharap dengan turunnya harga Mi Instan Lemonilo dapat membantu masyarakat untuk tetap konsisten dalam menjalankan hidup sehat dengan kemudahan akses produk pilihan lebih sehat, lebih enak, dan lebih terjangkau,” Ucap Andita Rasyid, VP Marketing Innovation Lemonilo.

 

Jaga Pola Hidup Sehat Setelah Lebaran

Andita juga mengatakan semua varian Mi Instan Lemonilo terbuat tanpa 3P (Pengawet, Penguat rasa, dan Pewarna buatan), yang dibuat dengan sepenuh hati dan terinspirasi dari alam, menjadikan cita rasa khas Lemonilo.

“Saatnya menjadikan momen setelah Lebaran ini untuk tetap menjaga pola hidup lebih sehat, salah satunya dengan mengonsumsi makanan yang terbuat dari bahan-bahan yang aman dan nyaman untuk dikonsumsi,” Tutupnya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading