Sukses

Peringatan Konten!

Artikel ini tidak disarankan untuk Anda yang masih berusia di bawah

18 Tahun

Verifikasi UmurStop di Sini

Health

Ini Posisi Seks yang Bantu Perempuan Lebih Mudah Capai Orgasme

Fimela.com, Jakarta Dibandingkan pria, perempuan cenderung lebih sulit untuk mencapai orgasme. Hubungan seks yang terlalu terburu-buru, akan menyulitkannya mencapai orgasme. Ini bahkan bisa menurunkan gairah dan kebahagiaannya dalam berhubungan. Sementara itu, berhubungan terlalu lama juga rentan bikin area miss v lecet dan perasaan yang semula menyenangkan, berubah jadi membosankan. 

Mengutip dari laman health.com, posisi seks memberi pengaruh penting bagi perempuan untuk mencapai orgasme. Posisi yang tepat, bisa bantu perempuan sangat menikmati hubungan yang dilakukan. Posisi yang tepat, juga memudahkannya mencapai orgasme atau puncak kebahagiaan dalam berhubungan intim. 

Lantas, posisi apa yang bisa membantu memudahkan perempuan mencapai orgasme?

Posisi untuk Memudahkan Orgasme

Studi menemukan jika ada beberapa posisi seks yang memudahkan perempuan untuk mencapai orgasme. Posisi ini tak hanya bikin perempuan bahagia, ini juga memudahkan pria dalam melakukan penetrasi yang lebih dalam. 

Posisi seks tersebut antara lain adalah misionaris, doggy style, lotus dan woman on top. Dengan posisi ini, baik suami pun istri bisa mengeksplor tubuh masing-masing pasangan. Ini juga memungkinkan keduanya memiliki aliran darah yang lebih baik ke organ intim masing-masing. Saat aliran darah berjalan dengan baik, ini akan membantu keduanya mencapai orgasme lebih mudah serta mengesankan. 

Tips Seks Menyenangkan dan Mengesankan

Studi yang dipublikasikan di Journal of Sexual Medicine, penetrasi saja tidak cukup membuat perempuan merasakan orgasme. Ada beberapa hal yang perlu diperhatikan agar istri bisa mencapai orgasme maksimal. Hal tersebut antara lain kenyamanan dan kepercayaan dari istri akan performa suami. Saat pikiran tenang dan bahagia, ini membantu perempuan lebih mudah menncapai orgasme. 

Suasana kamar yang nyaman, forplay yang tepat dan kondisi fisik bisa memengaruhi ketenangan pun kebahagiaan dalam berhubungan intim. Tak hanya berpengaruh pada istri, juga berpengaruh besar terhadap suasana hati suami. Semoga informasi ini bermanfaat.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading