Sukses

Health

5 Makanan Lezat Bisa Bantu Miss V Lebih Wangi dan Kesat

Fimela.com, Jakarta Studi menemukan jika makanan berperan penting dalam kesehatan tubuh secara menyeluruh. Termasuk makanan yang kamu konsumsi, ini berpengaruh besar pada kesehatan miss v atau vagina. Beberapa makanan, dipercaya bisa bantu miss v berbau lebih wangi. Beberapa makanan ini juga bikin miss v lebih kesat, bersih dan sehat. 

Mengutip dari laman healtshots.com, berikut beberapa makanan yang bisa bantu miss V lebih wangi dan kesat. Aneka makanan ini juga sangat baik buat kesehatan tubuh secara menyeluruh. Bahkan, makanan ini dikenal bisa bantu menyetabilkan kadar koleseterol dalam tubuh. 

Berikut beberapa makanan yang bikin miss V makin wangi, sehat dan kesat.

Buah Apel

Kandungan nutrisi dalam buah apel sangat baik dalam menjaga kesehatan tubuh termasuk kesehatan miss V. Buah ini bisa menjaga pH miss v secara lebih baik.  Nutrisi berupa Phloridzin fitoestrogen dan antioksidan dalam apel, mampu merangsang aliran darah di miss V. Buah apel bisa menjaga kesegaran miss V dan area sekitar. 

Buah Nanas

Buah nanas kaya akan vitamin B, vitamin C dan serta yang baik untuk tubuh. Buah nanas memiliki aroma wangi dan manis khas. Aroma ini bisa bikin area miss v lebih wangi, segar dan kesat. Buah nanas juga bisa bikin bau badan lebih segar dari biasanya. Jika kamu ingin mengatasi masalah bau badan, kamu bisa mengonsumsi buah nanas secara rutin.

Jahe

Jahe adalah makanan yang kaya antioksidan. Ini bisa membantu menurunkan kolesterol dalam tubuh. Ini juga bisa menjaga kesehatan dan kesegaran miss V. Jahe adalah makanan yang bermanfaat melancarkan aliran darah dalam tubuh, bikin rileks dan nyaman. Inilah yang memungkinkan Mom dapatkan hubungan seks yang lebih baik bersama suami. 

Kayu Manis

Senyawa dan nutrisi pada kayu manis, bisa membuat tubuh lebih sehat dan segar. Aroma khas pada kayu manis bermanfaat membuat miss v beraroma lebih wangi. Ini juga bisa bikin miss v lebih kesat dan sehat.

Yogurt

Kandungan nutrisi pada yogurt juga bantu miss V lebih sehat. Yogurt sangat baik untuk sistem pencernaan. Kesehatan pencernaan berpengaruh besar terhadap kesehatan miss V dan sekitarnya. Ketika kamu memiliki sistem pencernaan yang sehat, kamu akan lebih mungkin memiliki miss v yang lebih sehat pula. 

Penting diketahui, selain makanan di atas, beberapa makanan lain juga bermanfaat menyegarkan miss V. Adapun makanan tersebut antaranya buah semangka, kedelai, peppermint, buah alpukat dan buah berry. Semoga informasi ini bermanfaat. Sehat tidaknya dirimu, ini tergantung bagaimana kamu menjaga pola hidup sehari-hari.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading