Sukses

Health

Success Story: Pencegahan Diabetes pada Anak di Event Ngobras Danone

Fimela.com, Jakarta Danone pada bulan Maret lalu mengadakan event Ngobras atau ngobrol santai bersama komunitas Danone. Acara mengusung topik "Pencegahan Diabetes pada Anak dengan Pola Makan dan Gaya Hidup yang Tepat". Dihadiri oleh narasumber yang kompeten dalam bidangnya, acara berlangsung lancar dan tentunya bermanfaat bagi para tamu yang hadir.

Ngobras oleh Danone diselenggarakan di Menara Standart Chartered dan dipandu oleh Chyntia Octaviani sebagai MC. Diskusi yang berlangsung intim memberi banyak pengetahuan baru bagi anggota komunitas.

Diskusi seputar diabetes pada anak dan cara pencegahannya, menarik dan tentunya bermanfaat.

Menghadirkan pembicara yang kompeten dalam bidang kesehatan, informasi yang dibagikan menjadi wawasan baru dalam mencegah diabetes pada anak.

Tak lupa juga foto bersama dengan anggota komunitas sebagai kenangan akan pengalaman baru. Seru dan bermanfaat ya!

Ngobras oleh Danone dilaksanakan dengan sederhana namun tetap sukses mewujudkan tujuan dari topik pembicaraan. Ingin mengadakan event serupa tanpa repot? Fimela Event solusinya. Apapun event impianmu, wujudkan bersama Fimela Event. Segera cek event.fimela.com atau hubungi 0821-2459-2963 untuk informasi selanjutnya. Fimela Event will make your dream moments come true!

Penulis: Mufiidaanaiilaa A.S

https://www.newshub.id/interactive2/3708

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading