Sukses

Info

Fimela Event: Solusi Cerdas untuk Semua Event Impianmu

Fimela.com, Jakarta Semua orang pasti ingin event yang dibuatnya berjalan dengan lancar dan menyenangkan. Tak hanya urusan venue, segala pernak-pernik acara pun harus sempurna. Tentu perlu energi dan waktu yang luar biasa untuk mengurusnya.

Fimela Event hadir untuk menjawab kebutuhan ini. Tak hanya membantumu mengurus mencari venue, tapi juga mengatur semua acaramu berjalan dengan baik. Menariknya, Fimela Event akan membantumu untuk membantumu mendapatkan vendor yang terbaik dengan harga bersaing.

Menarik bukan?

Berkenalan Lebih Dekat dengan Fimela Event

Berbeda dengan Event Organizer biasa, Fimela Event memberikan paket lengkap. Mulai dari mengurusi semua acara hingga urusan mencari venue. Dengan dokumentasi yang tak hanya foto dan video event yang kamu buat pun berkesempatan untuk ditayangkan di media online lifestyle terbesar Fimela.com

Kamu tak perlu lagi pusing untuk mengurus semua kebutuhan eventmu karena Fimela Event akan siap mewujudkannya. Kamu cukup sampaikan apa saja kebutuhanmu, Fimela Event akan membantu mewujudkannya.

Lalu, apa saja sebenarnya event yang dihandle oleh Fimela Event? Ada banyak pilihan event yang bisa kamu pilih. Mulai dari pernikahan, social event, party, gathering, hingga MICE. Semua dihandle oleh tenaga profesional yang biasa mengurus event. Tak hanya skala nasional tapi juga internasional.

Venue Terbaik Pilihan Fimela Event dan Dapatkan Diskonnya

Menariknya Fimela Event bekerjasama dengan beberapa vila, hotel, hingga resort di Bali. Jadi buat kamu yang berencana mengadakan event di Bali ini adalah keputusan yang tepat untukmu. Mulai dari Stones Villa Uluwatu, Bali Beach Gampling, hingga Wonderland Uluwatu.

Nah, ada penawaran terbaik ini buat Sahabat Fimela. Ada diskon 10% untuk pemesanan event pertamamu. So, tunggu apalagi segera klik event.fimela.com atau kirim pesan whatsApp ke 0821-2459-2963 untuk informasi lebih lanjut. Fimela tunggu, ya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading