Sukses

Relationship

5 Ide Dekorasi Acara Pernikahan Outdoor yang Simple Namun Tak Terlupakan

Fimela.com, Jakarta Acara pernikahan umumnya memang dilaksanakan dengan konsep indoor. Namun pernikahan konsep outdoor juga tak kalah menarik. Apalagi bila diselenggarakan di Bali, suasana pantai, matahari terbenam, dan pemandangan hamparan awan menghiasi acara dengan cara alami. Dekorasi pun disesuaikan dengan alam terbuka.

Tak hanya mengusung tema penuh hamparan bunga, ide dekorasi lain juga tak kalah menarik untuk diterapkan saat resepsi pernikahan. Berikut beberapa ide dekorasi pernikahan yang bisa sahabat Fimela tiru.

1. Konsep Lesehan untuk Tamu Undangan

Biasanya, tamu undangan akan diberi beberapa spot untuk menikmati hidangan sambil duduk santai di kursi yang telah disiapkan. Namun yang tak kalah unik, kamu bisa terapkan konsep lesehan bagi para tamu undangan. Meski jarang dilakukan, konsep ini cocok untukmu yang ingin memberi euforia santai dan berkesan dalam acara pernikahanmu. Pastikan memilih alas yang tepat dan nyaman untuk diduduki.

2. Memajang Foto Prewedding di Sepanjang Pintu Masuk

Jalan untuk memasuki lokasi resepsi bisa dihias dengan meletakkan foto prewedding kamu dan pasangan. Konsep ini memberi pengalaman romantis bagi tamu undangan. Lengkapi dengan sentuhan bunga yang memberi kesan manis.

3. Untaian Kain Pada Langit-Langit

Untaian kain pada langit-langit venue menarik untuk diterapkan. Melengkapinya dengan lampu kecil akan menarik perhatian dan indah dipandang saat malam hari. Detail untaian kain juga bisa diterapkan pada pelaminan.

4. Lampu Kecil untuk Langit-Langit

Tak hanya untaian kain, menggunakan lampu kecil yang menutupi langit-langit venue akan menambah nilai elegan. Dekorasi ini cocok diterapkan untuk acara pernikahan di malam hari. Apalagi bila warna lampu senada dengan konsep dekorasi. Venue akan terlihat megah dan elegan.

5. Konsep Semi Outdoor

Gabungan konsep indoor dan outdoor cocok diterapkan untukmu yang ingin memberi konsep berbeda. Kamu bisa meletakkan pelaminan di luar ruangan dan menggunakan ruangan terbuka untuk hidangan tamu. Kuncinya adalah dengan memberi sentuhan dekorasi senada pada lokasi outdoor dan indoor agar menyatu sempurna.

Konsep pernikahan outdoor bisa didekorasi sesuai impian dan keinginanmu. Wujudkan acara pernikahan impianmu bersama Fimela Event. Segera cek event.fimela.com atau hubungi 0821-2459-2963 untuk informasi selanjutnya. Fimela Event will make your dream moments come true!

Penulis: Mufiidaanaiilaa A.S

https://www.newshub.id/interactive2/3708

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading