Sukses

Relationship

Mengulas Kembali Pernikahan 4 Selebriti yang Mengusung Adat Minang, dari Enzy Storia hingga Sheila Dara

Fimela.com, Jakarta Banyak orang melangsungkan acara pernikahan dengan mewah dan meriah. Mulai dari dekorasi, pakaian, hingga lokasi yang menunjukkan kemewahan. Saat ini banyak orang melakukan acara pernikahan dengan tema modern. Namun tak jarang juga yang masih melangsungkan acara dengan mengusung adat suatu daerah, misalnya minang.

Pernikahan adat minang identik dengan dekorasi meriah dan sunting yang digunakan mempelai perempuan. Warna yang biasanya digunakan adalah emas yang memberi nuansa mewah kental dengan adat. Pada pernikahan selebriti di bawah ini, dekorasi hingga busana pengantinnya pun tak kalah mewah dan memikat. Simak lengkapnya di bawah ini.

1. Enzy Storia dan Molen Kasetra

Menikah pada Mei lalu, Enzy dan Molen menggunakan adat minang. Menggunakan sunting minang, pernikahan keduanya terlihat mewah. Dekorasi pelaminan dengan sentuhan warna emas, coklat, dan oranye berpadu sempurna dan indah dipandang mata. Ditambah lagi dengan warna coklat sebagai busana pengantin, momentum pernikahan pun memukau publik.

2. Nikita Willy dan Indra Priawan

Tak selalu glamor dengan warna gold, sentuhan warna biru pada dinding dekorasi membuat pelaminan terlihat megah dan elegan. Ditambah dengan hiasan bunga warna maroon yang senada dengan busana pengantin, seluruh detail dekorasi terlihat menyatu sempurna.

3. Sheila Dara dan Vidi Aldiano

Pasangan yang menggemparkan publik ini bukan hanya menarik perhatian karena busananya, namun juga detail dekorasi yang memanjakan mata. Paduan warna merah cerah dan gold memberi kesan mewah.

4. Irish Bella dan Ammar Zoni

Menggunakan busana koto gadang, pilihan warna pada detail pernikahan Irish Bella dan Ammar Zoni terlihat manis. Pilihan warna ini sangat cocok untukmu yang sedang mencari inspirasi dekorasi pernikahan sederhana namun tetap memesona. Beda dari pernikahan adat minang lain, Irish Bella dan Ammar Zoni memilih untuk melangsungkan secara outdoor. Dominasi bunga hydrangea pada dekorasi cocok digunakan untuk acara pernikahan outdoor.

Menarik dan indah bukan? Sahabat Fimela tertarik menggelar pernikahan dengan adat minang namun bingung untuk menyusun segala persiapannya? Tak perlu bingung, Fimela Event adalah jawabannya. Segera cek event.fimela.com atau hubungi 0821-2459-2963 untuk informasi selanjutnya. Fimela Event will make your dream moments come true!

Penulis: Mufiidaanaiilaa A.S

 

https://www.newshub.id/interactive2/3708

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading