Sukses

Health

Pilihan Tepat Air Mineral Sehari-hari yang Berkualitas untuk Pemenuhan Nutrisi Anak dan Keluarga Sehat Indonesia

Fimela.com, Jakarta Pemilihan air mineral yang berkualitas sangat penting dilakukan, karena dikonsumsi sehari-hari. Pemenuhan kebutuhan air mineral berkualitas juga bisa membantu anak dan keluarga Indonesia lebih sehat.

Le Minerale selalu berkomitmen menjaga kualitas dan keamanan produknya. Dan tahun ini, Le Minerale kembali menjadi air mineral pilihan di acara Hari Anak Nasional di Solo.

Le Minerale terbukti berkualitas dan terjaga keamanannya. Le Minerale percaya bahwa anak dan keluarga membutuhkan air mineral berkualitas, terbukti sehat, dan terjamin aman.

Le Minerale mengandung mineral esensial dengan rasa segar yang disukai anak. Dengan kandungan mineral esensial seimbang yang terjaga ini, Le Minerale juga dapat menjadi pilihan sehat untuk memenuhi kebutuhan mineral anak.

"Le Minerale memahami bahwa untuk membentuk generasi penerus bangsa yang gemilang, anak memerlukan asupan sehat, termasuk air mineral yang dikonsumsi sehari-hari. Oleh karena itu, Le Minerale mendukung penuh acara ini sebagai bagian dari perwujudan komitmen menciptakan generasi yang sehat dan unggul," ungkap Yuna Eka Kristina, selaku Head of Public Relations and Digital Le Minerale.

 

Le Minerale sebagai pilihan air mineral berkualitas untuk dikonsumsi sehari-hari

Dari sisi kualitas produk, Le Mineral hanya menggunakan sumber mata air terpilih, yang telah melalui berbagai eksplorasi, di kedalaman tertentu, terbukti mengandung mineral esensial seimbang yang berkualitas, dan dikemas dengan 3 lapis proteksi untuk menjaga kualitas mineral yang terkandung di dalamnya. Selain itu, Le Minerale juga menggunakan kemasan bebas Bisphenol A yang bisa mengganggu kesehatan, terutama untuk anak.

Diselenggarakan di Solo Safari Park pada tanggal 29 Juli 2023 lalu, perayaan Hari Anak Nasional ini dihadiri oleh 1.500 anak dari berbagai sekolah di Solo. Mereka mengikuti senam dan pentas ceria anak Indonesia.

Dipilihnya kota Solo karena mampu mempertahankan predikat KLA Kategori Utama 2023 oleh Kementerian Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak. Sebelumnya, penghargaan ini diraih kota Solo selama 6 tahun berturut-turut sejak 2016, karena Solo berhasil mewujudkan pemnenuhan hak anak dan melibatkan anak dalam program pembangunan.

Acara ini juga dihadiri oleh keluarga Walikota Solo Gibran Rakabuming dan istrinya Selvi Ananda yang membawa serta kedua anak mereka Jan Ethes dan La Lembah Manah. Kepala Dinas Pemberdayaan Perempuan, Perlindungan Anak, Pengendalian Penduduk dan Keluarga Berencana Kota Solo, Purwanti juga mengatakan bahwa ada 1.500 anak yang turut hadir dari Paud, TK, SD Negeri, SD Swasta, SMP Negeri, SMP Swasta, dan dari Dinas Pendidikan.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading