Sukses

Health

Rekomendasi Perawatan Gigi untuk Keluarga yang Kini Hadir di Cikarang

Fimela.com, Jakarta Semua pasti setuju, kesehatan gigi adalah hal penting yang harus diperhatikan. Gigi yang sehat adalah indikasi tubuh yang sehat juga. Berdasarkan hasil riset kesehatan dasar tahun 2018, proporsi terbesar masalah kesehatan gigi adalah gigi berlubang (45,3%), dan dari 57,6% penduduk Indonesia yang mempunyai masalah kesehatan gigi, hanya sekitar 10,2% yang mengakses layanan kesehatan gigi. 

Seiring upaya membantu program pemerintah dalam meningkatkan kesehatan gigi Damessa Dental Care terus berekspansi di berbagai daerah dan kota di Indonesia. Klinik Damessa yang mengusung tagline ‘Best Dental Experience For Your Loved Ones’, ekspansi ini juga bertujuan memberikan pelayanan terbaik serta kemudahan akses untuk masyarakat yang tinggal di kota-kota dimana Damessa hadir.

Seperti yang disampaikan Co Founder Damessa Family Dental Care drg. Hastin Sp. KGA kepada Fimela (6/8), Damessa Family Dental Care, berupaya menjadi bagian penting dari kemudahan akses layanan kesehatan gigi yang berkualitas, nyaman dan mudah diakses. Harapannya dengan Grand Opening di kawasan Lippo Cikarang, Damessa bisa hadir ditengah-tengah warga Cikarang untuk memberikan best dental experience buat calon pasien-pasien kami, sehingga eksistensi Damessa Family Dental Care dapat benar-benar dirasakan keberadaannya.

Kenyamanan Kunci Demessa Family Dental Care Disukai

Grand opening kali ini merupakan cabang ke-10 dari Damessa Family Dental Care. Layanan yang tersedia di Damessa Family Dental Care antara lain perawatan gigi yang komprehensif dilengkapi spesialis gigi anak, orthodontist, prosthodontist, periodontitis.

Salah satu hal yang membuat Damessa Family Dental Care disukai oleh konsumen adalah kenyamanan dan fasilitas pendukung yang disukai untuk anak-anak. Damessa Family Dental Care juga dilengkapi dengan alat yangcanggih, suasana nyaman seperti di rumah sendiri, dan tak ketinggalan area playground agar anak-anak tetap merasa happy dan tidak trauma ke klinik gigi.

“Adapun jam operasionalnya mulai dari 09.00 - 20.00, kami juga layanan reservasi online via chat WA di website kami www.damessa.id agar langsung tertangani dengan cepat,” jelas beliau.

Memeriahkan grand opening cabang Cikarang ini, drg. Hastin Sp. KGA juga menjelaskan bahwa terdapat berbagai promo berupa diskon yang ditawarkan Damessa Family Dental Care. Mulai dari promo scaling dari harga normal sebesar Rp 550 ribu menjadi Rp 198 ribu, potongan harga sampai dengan Rp 2,5 juta untuk perawatan ortho, diskon 15% untuk tambalan, dan diskon topical fluoride untuk anak-anak. 

Berdiri pada tahun 2008, sebagai salah satu klinik gigi dengan fasilitas lengkap, dan kenyamanan layanan yang terus ditingkatkan. Didukung oleh dokter-dokter lulusan 4 universitas terbaik dan terus berkembang. Jadi, mulai sekarang jangan ragu untuk melakukan perawatan gigi.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading